Iklan dempo dalam berita

Jangan Dibuang, Ini Cara Hemat Putihkan Wajah hanya Menggunakan Air Beras, Banyak Dipakai Wanita Korea

Jangan Dibuang, Ini Cara Hemat Putihkan Wajah hanya Menggunakan Air Beras, Banyak Dipakai Wanita Korea

Manfaat air beras untuk kecantikan--

 

Air beras juga semakin populer sebagai pengobatan kulit karena efektivitasnya yang dapat  menenangkan dan mengencangkan berbagai kondisi kulit Anda. Bahkan air beras bisa Anda buat dengan mudah dan murah di rumah.

 

Selain itu, kandungan air beras juga baik untuk meningkatkan pertumbuhan kulit dan merangsang aliran darah serta memperlambat proses penuaan.

 

Penasaran apa saja manfaat dan penggunaan air beras ini bagi wajah? Simak ulasan berikut:

 

1. Ramuan Anti Penuaan

Manfaat satu ini dapat mengatasi penuaan diri hal Inilah mengapa banyak orang tidak bisa mengetahui usia sebenarnya wanita Korea. Karena air beras memiliki khasiat pembalik waktu yang mengaburkan tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus dan kerutan, bahkan menunda kemunculannya selama bertahun-tahun.

 

2. Mengatasi Jerawat dan Peradangan

Manfaat air beras juga ampuh mengatasi jerawat yang biasanya disertai kemerahan dan peradangan kulit serta ruam. Manfaat air beras untuk wajah terkenal memiliki kandungan patinya yang tinggi.

BACA JUGA:Tanpa Modal Uang, Masker Belimbing Wuluh Ampuh Kencangkan Kulit Wajah

 

Selain itu air beras juga memiliki kandungan zat alami yang ampuh membersihkan pori-pori dan menyeimbangkan produksi sebum bahkan menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan secara drastis mengurangi timbulnya jerawat, sehingga manfaat air beras untuk wajah berjerawat dapat dirasakan selang beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: