Iklan dempo dalam berita

Pilihan Pinjol Resmi OJK Bunga Super Rendah, Awal Pinjaman Bisa Cair Sampai Rp50 Juta

Pilihan Pinjol Resmi OJK Bunga Super Rendah, Awal Pinjaman Bisa Cair Sampai Rp50 Juta

Pilihan Pinjol Resmi OJK Bunga Super Rendah, Awal Pinjaman Bisa Cair Sampai Rp50 Juta--

Berdasarkan laman resmi modalku.co.id, Modalku memiliki dua jenis pinjaman tanpa jaminan, yaitu Invoice Financing dan Modal Kawan Mikro.

 

Invoice Financing adalah solusi arus kas bagi pengusaha untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dari tagihan yang dimiliki. Limit pinjaman produk ini mencapai Rp2 miliar.

 

Sementara itu, Modal Kawan Mikro adalah pinjaman dana tunai untuk pengusaha online e-commerce atau offline dengan suku bunga yang kompetitif.

 

BACA JUGA:Tidak Butuh Waktu Lama, 12 Pinjol Resmi OJK Ini Cairkan Pinjaman Hitungan Menit Saja

 

2. Lumbung Dana

 

Lumbung Dana adalah pinjaman daring yang terdaftar OJK. Platform ini menawarkan pinjaman usaha dengan plafon mulai dari Rp50 juta sampai Rp2 miliar,dengan tenor 3, 6, 9 atau 12 bulan. Jenis pinjaman yang ditawarkan ada pinjaman untuk UMKM, Supply Chain Financing, dan Invoice Financing.

 

Melalui platfom Lumbung Dana, kamu tidak perlu menyerahkan jaminan untuk mendapatkan uang. Persetujuan pinjaman dana juga termasuk cepat, yaitu sekitar 3 hari kerja. Jadi, untuk yang membutuhkan dana secara cepat, kamu bisa mendapatkannya melalui platform ini.

 

Disamping itu, nasabah juga bisa mengatur masa tenor sendiri. Lumbung dana menyediakan waktu tenor mulai dari 3–12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: