Iklan dempo dalam berita

Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Kota Bengkulu, ESD Bantu 1.284 Eksemplar Buku

Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Kota Bengkulu, ESD Bantu 1.284 Eksemplar Buku

Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Kota Bengkulu, ESD Bantu 1.284 Eksemplar Buku --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Senin pagi (18/9) Wakil Ketua lll DPRD Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Kota Bengkulu.  

BACA JUGA:Punya Barang Haram, 3 Pria Ini Dibawa Paksa ke Kantor Polisi

Selain menjadi pembina upacara, Erna Sari Dewi juga menyerahkan bantuan 10 rak beserta buku umum sebanyak 1.284 eksemplar dengan 319 judul.

Wakil Ketua lll DPRD Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi berharap bantuan ini dapat menunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Info Bagi Pencari Kerja, Pemprov Umumkan Seleksi PPPK untuk 3 Formasi Berikut

“Saya membagikan 10 rak buku, dan juga 1.284 eksemplar serta 319 judul, untuk SMA Negeri 1 Kota Bengkulu. Harapannya semoga ini dapat membantu kegiatan belajar-mengajar,” papar Erna Sari Dewi.


BACA JUGA:Bagi-bagi Beras, 100 Ton Beras Bantuan Disalurkan untuk Ribuan Keluarga

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMA Negeri 01 Kota Bengkulu Laina Tusifah mengatakan, dengan kedatangan Wakil Ketua lll DPRD Provinsi ke sekolah menandakan masih ada dewan yang peduli dan perhatian terhadap pendidikan. 

Ditambahkan Laina, untuk SMA Negeri 1 Kota Bengkulu saat ini juga kekurangan 3 ruang belajar karena selama ini, sekolah memanfaatkan ruang laboratorium sebagai lokasi belajar mengajar. 

BACA JUGA:4 Weton yang Dianugerahi Bakat Alami Luar Biasa, Hidupnya Sukses dan Penuh Kebahagiaan

“Kami sangat senang, dengan adanya kedatangan Wakil Ketua III DPRD, ke SMA Negeri 1 Kota Bengkulu, karena masih ada dewan yang peduli terutama untuk kondisi pendidikan. Untuk sarana- prasarana sekarang ini kami masih kekurangan tiga ruangan belajar,” papar Laina Kaina Tusifah.

Sementara itu, usai dari SMA Negeri 1 Kota Bengkulu dihari yang sama Wakil Ketua lll DPRD Provinsi Bengkulu Erna Sari Dewi juga melantik pengurus Akuatik Indonesia Bengkulu Tengah yang diketuai Indra Utama.

BACA JUGA:Baru Sebulan Keluar Penjara, Pria 23 Tahun Bobol Rumah Makan, Giliran Tabung dan Kompor Gas Disikat

Pelantikan pengurus akuatik Indonesia Bengkulu Tengah masa bakti 2023 hingga 2027 ini dilaksanakan di Kolam Renang Surya Tirta Kabupaten Bengkulu Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: