Iklan dempo dalam berita

Mau Dikejar Rezeki? Kata Ustadz Adi Hidayat Jadikan Sedekah Sebagai Kebutuhan

Mau Dikejar Rezeki? Kata Ustadz Adi Hidayat Jadikan Sedekah Sebagai Kebutuhan

Ustadz adi hidayat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini penting buat kita semua. Sedekah termasuk amalan mulia yang bahkan Allah SWT janjikan beragam keistimewaan bagi siapa pun yang mau melakukannya. 

Amalan sedekah ini menjadi sebuah bukti bahwa umat Islam dalam hidupnya di dunia mengedepankan keikhlasan untuk membelanjakan hartanya di jalan Allah. Serta dengan sedekah bisa melatih jiwa kepedulian terhadap sesama manusia.

Allah SWT menjamin kehidupan orang-orang yang rajin sedekah, jauh dari yang namanya kemiskinan karena rezeki justru akan terus mengejar-ngejar. 

Ustaz Adi Hidayat (UAH) memaparkan tentang keutamaan sedekah. Salah satunya, usahakan langsung beri sedekah terbaik kepada orang ini agar mendapat rezeki berlimpah yang akan mengejar-ngejar. 

BACA JUGA:Butuh Dana Mendadak? Ada Livin Mandiri Bisa Ajukan Pinjaman Rp 25 Juta

Berkaitan dengan sedekah, UAH mengingatkan kaidah utama dalam bersedekah yaitu sebaiknya memberikan apa yang terbaik. 

“Katakan, kalau mau infaq mesti yang paling bagus, ini kaidah pertama," jelas UAH. 

Jangan sampai bersedekah dengan apa yang tidak disukai. 

"Jangan kamu infaq yang kamu tidak suka, melihatnya saja kamu enggak suka eh dikasih orang," kata UAH. 

UAH kemudian menyampaikan bahwa setidaknya ada 5 golongan orang yang layak untuk diberikan sedekah. Bahkan salah satu di antaranya ada yang paling utama dan bisa menjadi sebab rezeki deras serta doa cepat dikabulkan. 

Siapakah mereka?

Ternyata yang paling utama untuk diberi sedekah menurut UAH adalah orang tua. "Orang tua ini enggak pernah minta, jarang sekali, tapi kita mesti paham," kata UAH. 

BACA JUGA:Tanpa Harus Datang ke Bank, Pinjam Uang di BCA Bisa Lewat M Banking

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan ada keistimewaan luar biasa yang akan didapatkan jika bersedia memberi sedekah kepada orang tua. "Demi Allah saya katakan, bukan cuma mendapatkan lipatan pahala kalikan 700, tapi ridho Allah turun ke tempat Anda pada saat itu," ungkap UAH. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: