Iklan dempo dalam berita

Hitler Nazi Wafat di Indonesia Benarkah? Cek Fakta Meninggal Dalam Bunker atau Serangan Jantung

Hitler Nazi Wafat di Indonesia Benarkah? Cek Fakta Meninggal Dalam Bunker atau Serangan Jantung

Misteri kematian Adolf Hitler, ada yang mengatakan meninggal dunia di Indonesia--

Seiring dengan belum adanya fakta-fakta yang kuat menerangkan Hitler tewas di Indonesia, maka sejarawan masih skeptis dan berhati-hati sekali menanggapi pertanyaan orang mengenai peristiwa tersebut.

Masih menurut Bonnie, mengaku sulit meyakini Hitler lari dan wafat di Indonesia saat menyamar jadi seorang dokter bernama Poch.

Pasalnya secara faktual yang diakui oleh dunia Internasional, Hitler tewas pada tanggal 30 April 1945 dalam bunker yang sesak. Namun ketika ia mendalami lagi soal dr. Poch yang dikatakan samaran dari Hitler itu meninggal pada tahun 1970.

Tentu ini merupakan anakronisme sejarah, atau sebuah peristiwa yang kebenarannya perlu dipertanyakan ulang. Sebab tahun meninggal Hitler tidak sama dengan apa yang terjadi di Indonesia.

BACA JUGA:Untuk Buka Restoran atau Usaha Lain, Ini KUR Mandiri Rp 250 Juta, Cek Cicilan Bulanannya

Namun terlepas dari benar atau tidak, Bonnie juga mengaku belum bisa yakin dengan berita kematian Hitler yang ada di dalam bunker, sehingga baginya pun hal ini masih jadi misteri. Sebab berita itu dibuat oleh pemerintah Soviet yang seolah-olah telah berhasil menemukan Hitler baik dalam kondisi hidup ataupun telah mati.

Bonnie juga menyebut kabar kematian Hitler dibuat oleh Soviet untuk menghajar Amerika. Konon Soviet menyebut Amerika (Sekutu) yang menyelamatkan Hitler dari kematian. Maka dari itu pihak Soviet melakukan Perang Dingin dengan Sekutu sampai tahun 1990-an. Demikian. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: