Iklan dempo dalam berita

15 Hewan Pertanda Rezeki Mau Datang, Jangan Diusir jika Masuk Rumah

15 Hewan Pertanda Rezeki Mau Datang, Jangan Diusir jika Masuk Rumah

15 hewan masuk rumah yang artinya rezeki mau datang--

Ada empat faktor yang menjadi pertimbangan sebelum menikahi seorang wanita, yaitu karena (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya dan (4) agamanya.     

Kita diperintahkan untuk memilih wanita karena faktor agamanya, beruntung sekali jika bisa mendapatkan keempatnya. Wanita yang taat pada Allah dan Rasulnya akan membawa rumah tangga menuju surga, menuju ketentraman.    

Rumah tangga yang tentram, nyaman, bahagia adalah rezeki yang sangat berharga. Rumah tangga yang dinahkodai suami yang saleh didampingi istri yang salehah akan menjadikan rumah tangga itu berkah, menghasilkan anak-anak yang saleh / salehah, mendapatkan ridha dan rahmat Allah.     

BACA JUGA:Para Guru Simak Ya! Ini Tugas Tambahan Baru yang Diakui untuk TPG ASN Tahun 2023/2024

5. Wanita yang taat pada suaminya    

Sepanjang perintah suami tidak bertentangan dengan agama, maka istri wajib mentaatinya. Ketaatan seorang istri pada suaminya akan membuat hati suami tenang dan damai dan bisa menjalankan kewajibannya mencari rezeki yang halal untuk keluarga.     

Wanita yang berkarier di luar rumah bisa tetap bekerja sepanjang suaminya mengizinkan dan kewajibannya untuk menjaga diri dengan baik di tempat kerja.  

Laki-laki adalah pemimpin atas wanita karena Allah telah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita) dan dengan sebab sesuatu yang telah mereka (laki-laki) nafkahkan dari harta-hartanya.    

Maka wanita-wanita yang saleh adalah yang taat lagi memelihara diri di belakang suaminya sebagaimana Allah telah memelihara dirinya.    

BACA JUGA:Oknum Dokter Jadi Tahanan Kota Perkara Dana BOK, Wajib Lapor 2 Kali Seminggu ke Kejaksaan

6. Wanita yang senantiasa meminta ridha suami atasnya    

Wanita ini tahu bagaimana menyenangkan hati suaminya. Menjaga sikap dan perilaku agar tidak menyinggung dan melukai perasaan suaminya. Dia selalu berusaha agar suaminya tidak marah padanya.    

Dia tidak akan pergi tidur dalam keadaan marah atau meninggalkan suaminya dalam keadaan marah sampai memperoleh maafnya. Mengajak suaminya bercanda untuk menceriakan perkawinannya. Berusaha mendidik anak-anaknya dengan baik.     

Menjaga rahasia perkawinan dari orang lain. Yaitu isteri yang penuh kasih sayang, banyak anak, selalu kembali kepada suaminya, jika suaminya marah dia mendatangi suaminya dan meletakkan tangannya pada tangan suaminya. Istri seperti ini adalah istri yang dimudahkan rezekinya melalui tangan suaminya karena amalan dan kesetiaan pada suaminya,     

7. Wanita yang tak pernah putus doa untuk suaminya    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: