Iklan dempo dalam berita

Allah Tampakkan Tanda Sebelum Nabi Muhammad Lahir, Tanah yang Gersang Berubah Menjadi Subur

Allah Tampakkan Tanda Sebelum Nabi Muhammad Lahir, Tanah yang Gersang Berubah Menjadi Subur

Tanda dari Allah SWT menjelang kelahiran Nabi Muhammad--

Peristiwa lainnya menjelang kelahiran Nabi Muhammad SAW adalah padamnya Api Majusi, sebuah api suci yang terdapat di kuil pemujaan persia.

Api tersebut diyakini telah menyala selama seribu tahun lebih dan tak pernah padam sekalipun. Kala itu, masyarakat Majusi berusaha untuk menghidupkan kembali api tersebut, namun upaya mereka gagal.

BACA JUGA:Rezeki Akhir Bulan September, Ambil Saldo Gratis Rp150.000 hanya Klik Link DANA Kaget

 

4. Air Danau 'A' Secara Tiba-tiba Surut

Selain itu, di tempat lainnya ada sebuah danau yang disebut sebagai Danau 'A'. Danau yang dikultuskan oleh orang-orang Persia itu secara tiba-tiba surut dan menjadi kering.

 

5. Munculnya Burung Ababil yang Menghancurkan Pasukan Abrahah

Dalam buku Samudra Keteladanan Muhammad tulisan Nurul H. Maarif, Shafiyyurahman al-Mubarakfuri menceritakan, semakin banyak peziarah yang berbondong-bondong pergi ke Kakbah, padahal biasanya hal itu tidak pernah terjadi.

 

Lantas, Abrahah kesal dan marah. Lalu, ia membangun gereja yang megah di Shan'a untuk menyaingi Kakbah, sehingga orang-orang Arab berpaling dari Kakbah ke gereja.

BACA JUGA:Link DANA Kaget Hari Libur Akhir September, Langsung Cair Rp100.000, Buruan Cek Saldo Kamu

 

Alih-alih terwujud, gereja megahnya justru tidak menarik minat para peziarah dan karenanya ditinggalkan begitu saja. Abrahah yang marah lantas bertekad menghancurkan Kakbah dengan membawa 60.000 pasukan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: