Iklan dempo dalam berita

E-Wallet Idaman, Kirim Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin, Ini 4 Rekomendasinya Buat Kamu

E-Wallet Idaman, Kirim Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin, Ini 4 Rekomendasinya Buat Kamu

E-Wallet Idaman, Kirim Uang Antar Bank Tanpa Biaya Admin, Ini 4 Rekomendasinya Buat Kamu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Aplikasi e-Wallet yang bisa melakukan transfer uang tanpa biaya admin apa saja? Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa dalam dunia perbankan terdapat beragam jenis layanan transaksi seperti setor tunai, penarikan uang, transfer dan sebagainya.

Semua transaksi tersebut sampai saat ini masih banyak digunakan oleh masyarakat. Namun ada salah satu layanan bank yang paling sering dipakai pada kehidupan sehari-hari yaitu transfer. Fitur transfer memudahkan masyarakat untuk mengirim sejumlah uang dengan aman, cepat, dan efisien. 

BACA JUGA:Cara Mudah Menyambungkan E-Wallet DANA ke Kartu Prakerja, Rp 600.000 Siap Cair

Saat ini sudah banyak provider atau aplikasi yang memudahkan kita untuk transer uang. Aplikasi transfer uang merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk memudahkan seseorang dalam mengirim serta menerima uang dari orang lain tanpa harus pergi ke ATM atau melalui Mobile Banking yang justru akan dikenai biaya admin. 

Sudah jelas, ketika kita ingin melakukan transfer uang antar bank atau bayar transaksi digital invoice menggunakan metode pembayaran bank transfer, pasti akan dikenai biaya admin bukan.

BACA JUGA:4 E-Wallet yang Bisa Digunakan Pencairan Kartu Prakerja, Gelombang 62 Dibuka Awal Oktober 2023

Ada beberapa aplikasi yang membebaskan kita dari biaya admin saat kita melakukan transaksi. Lalu apa saja aplikasi transfer uang antar bank gratis?? Simak selengkapnya: 

1. Paypal

Pertama ada Paypal, ini merupakan sebuah aplikasi transfer uang yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transaksi yaitu mengirim uang ke luar negeri. Kalian hanya perlu registrasi, kemudian daftar menggunakan alamat email kalian. Setelah itu hubungkan kartu debit atau kredit kalian ke Paypal. Biaya transfer atau transaksi ini ditanggung oleh si penerima uang. 

2. DANA

Kedua ada DANA, ini merupakan sebuah e-wallet, namun memiliki keunggulan, yaitu kalian bisa melakukan transfer antar bank gratis tanpa biaya admin selama 10 kali selama sebulan. Akan tetapi minimal transfer yang bisa dilakukan untuk klaim gratis transfer tersebut ialah Rp50.000.

BACA JUGA:Dana Insentif Kartu Prakerja Sudah Cair, Begini Cara Mencairkan via Bank atau E-Wallet

3. Link Aja

Hampir sama dengan DANA, Link Aja merupakan sebuah e-Wallet yang menyediakan fitur bank transfer. Minimal transfer yang bisa kalian dapatkan untuk bebas biaya admin terhitung lebih kecil jika dibandingkan dengan DANA, yaitu hanya Rp10.000. Akan tetapi kalian harus upgrade ke Full Service jika ingin mendapatkan service ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: