Iklan dempo dalam berita

Setelah Tragedi Memilukan Ini, Masih Adakah Cinta Siti Kepada Arthur? Begini Kondisi Arthur di Sel Tahanan

Setelah Tragedi Memilukan Ini, Masih Adakah Cinta Siti Kepada Arthur? Begini Kondisi Arthur di Sel Tahanan

Mapolres Banjar, tempat bule Amerika Arthur menjalani proses hukum. Sumber foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Nasi telah menjadi bubur. Bule Amerika Serikat Arthur Leigh Welohr (35), istrinya Siti Bashiroh (36) dan keluarga besar Siti harus menerima kenyataan pahit saat ini.

 

Agus Sopian (58) orang tua Siti meninggal dunia karena penganiayaan Arthur. Sedangkan Arthur sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Banjar untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tinggal Siti bersama satu anaknya hasil cintanya dengan Arthur. 

 

Pasca tragedi berdarah ini, pihak kepolisian bergerak cepat mengamankan Arthur. Bula Amerika ini pun berhasil diamankan dan langsung ditahan sembari menjalani proses hukum.

BACA JUGA:Saat Rumah Tangga Mulai Retak, Bule Amerika Arthur Sempat Buat Perjanjian Tertulis dengan Istri

 

Bagaimana perasaan Siti setelah kejadian ini? Masih adakah cintanya kepada Arthur? Disadur dari radartasik.disway.id berdasarkan keterangan pihak kepolisian, Siti sempat menjenguk Arthur yang berada di tahanan.

 

Namun tidak dirincikan seperti apa pertemuan itu. Sekarang, baik Siti maupun keluarga besarnya harus bersabar dan mencoba mencari hikmahnya dari kejadian ini.

 

Sementara itu, Kapolres Banjar, AKBP. Catur Prabowo melalui Kasubsi Penmas Humas, Aipda. Nandi Darmawan mengatakan proses penyidikan kasus ini terus berlangsung. Sedangkan kondisi Arthur, dikatakan Nandi dalam kondisi sehat di dalam sel tahanan.

 

Dalam proses penyidikan ini, pihak Polres Banjar harus didampingi penerjemah lantaran Arthur tidak bisa berbahasa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: