Iklan dempo dalam berita

Kisah Siti Bashiroh Membuat Sedih, Sama Seperti Kisah Asib Ali Pria Asal India yang Ditolak Gadis Indonesia

Kisah Siti Bashiroh Membuat Sedih, Sama Seperti Kisah Asib Ali Pria Asal India yang Ditolak Gadis Indonesia

Kisah asmara Asib ali dan Syarifah yang sempat menghebohkan Indonesia--

 

Rasa cintanya semakin kuat. Keinginan bertemu langsung itu pun semakin menjadi. Karenanya dengan bekal secukupnya, Asib terbang dari India ke Indonesia.

 

Namun apa daya, asmaranya bertepuk sebelah tangan. Saat dia tiba di Wajo Sulawesi Selatan, Syarifah dan keluarga tidak menyambut niat Asib. Dia kemudian harus hidup terlantung-lantung di Indonesia.

 

Beruntung saat nasibnya tidak menentu di Indonesia, Asib Ali bertemu dengan Akash Ellahi, selebritis Indonesia yang merupakan keturunan India ini. Akash kemudian mengulurkan tangan, memberikan bantuan untuk Asib.

BACA JUGA:Saat Rumah Tangga Mulai Retak, Bule Amerika Arthur Sempat Buat Perjanjian Tertulis dengan Istri

 

Dengan kesedihan hati lantaran cintanya ditolak, Asib terus berusaha bertahan. Dengan bantuan Akash, Asib mencoba menata hidupnya kembali. Dia pun masih tinggal di Indonesia.

 

Masih dibantu Akash, Asib tidak hanya berdiam diri di Indonesia. Dia mulai menjalankan bisnis jualan online. Sedikit demi sedikit rupiah dia kumpulkan. 

 

Belum tahu seperti apa rencana Asib selanjutnya. Apakah dia akan kembali ke negaranya India atau masih bertahan di Indonesia. Namun yang pasti, Asib telah mendapat banyak pelajaran dan pengamalan dari kisah asmaranya ini.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: