Iklan dempo dalam berita

Kisah Siti Bashiroh Membuat Sedih, Sama Seperti Kisah Asib Ali Pria Asal India yang Ditolak Gadis Indonesia

Kisah Siti Bashiroh Membuat Sedih, Sama Seperti Kisah Asib Ali Pria Asal India yang Ditolak Gadis Indonesia

Kisah asmara Asib ali dan Syarifah yang sempat menghebohkan Indonesia--

Hancur sudah pasti perasaan Asib ketika itu. Dia merasa pengorbanannya untuk menjemput kekasihnya ini menjadi sia-sia. Cerita sedih Asib belum berakhir. Setelah ditolak keluarga Syarifah, dia harus hidup terlantung-lantung. Dia tidak punya uang lagi untuk kembali ke negara asalnya India.

 

Cerita Asib dan Syarifah ini membuat heboh nitizen. Dunia maya sibuk membicarakan kisah mereka berdua. Berbagai hal pun diungkap ke media sosial.

 

Apalagi muncul cerita jika selama menjalin asmara, Asib sering mengirimkan uang kepada Syarifah. Bagaimana tanggapan Syarifah? 

BACA JUGA:Setelah Tragedi Memilukan Ini, Masih Adakah Cinta Siti Kepada Arthur? Begini Kondisi Arthur di Sel Tahanan

 

Dia tidak membantah jika Asib pernah mengirim uang kepadanya. Namun Syarifah punya alasan sendiri. Menurutnya dia tidak pernah meminta uang kepada Asib. Namun inisiatif Asib sendiri untuk mentransfer uang.

 

Versi Syarifah, seringkali dia tidak menjawab chat dari Asib karena kehabisan kuota internet. Lalu Asib pun menanyakan alasan Syarifah tidak menjawab chat tersebut. Setelah Syarifah mengaku kehabisan kuota, Asib pun inisiatif mengirimkan uang kepada Syarifah. 

 

Kisah asmara Asib dan Syarifah ini juga bermula dari media sosial. Awalnya mereka berdua berkenalan setelah berada dalam salah satu grup whatsapp yang sama.

BACA JUGA:Dapat Istri Orang Banjar, Bule Amerika Arthur Jadi Guru Les Privat sedangkan Istri Kerja di Bogor

 

Dari perkenalan itu, hubungan mereka terus berlanjut sampai akhirnya tali asmara itu terjalin. Asib yang berada di India terus membayangkan hidup bersama Syarifah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: