Iklan dempo dalam berita

Anak Diduga Dipukul Kakak Kelas, Orang Tua Lapor Polisi

Anak Diduga Dipukul Kakak Kelas, Orang Tua Lapor Polisi

Ilustrasi. Wali murid melapor ke polisi karena anaknya diduga menjadi korban pemukulan--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM – Salah seorang wali murid melapor ke polisi. Warga Rejang Lebong ini melapor lantaran anaknya yang masih duduk di bangku salah satu SMP negeri di Rejang Lebong, diduga menjadi korban pemukulan oleh kakak kelasnya.

 

Diana, nama orang tua tersebut, mengatakan anaknya telah dipukul kakak kelas ketika pulang sekolah. Saat itu menurut Diana, anaknya hendak naik angkot, kemudian dipukul oleh kakak kelasnya. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (30/9).

BACA JUGA:Kapan DC Pinjol Datangi Nasabah Galbay ke Rumah? Kamu Wajib Simak Cara Menghadapinya

BACA JUGA:Kedok Penipuan Bantu Lunasi Utang Pinjol, Begini Modus dan Risiko yang Harus Diwaspadai

 

Diana sendiri mengaku tidak tahu penyebab pemukulan itu. "Waktu mau naik angkot, anak saya didorong dan diinjak-injak oleh kakak kelasnya sampai anak saya hampir pingsan dan terasa mual di bagian perut serta sesak di bagian dada,” kata Diana.

 

Karena kejadian ini, dikatakan Diana anaknya mengalami memar di kepala bagian belakang dan punggung. Tidak terima anaknya mendapat perlakuan seperti itu, Diana lantas melaporkan peristiwa ini ke Polsek Curup.

 

"Waktu kejadian banyak yang melihat tapi tidak ada yang berani memisahkan. Bahkan para siswa yang melihat pun tidak ada yang mau memberitahu nama pelakunya,” lanjut Diana.

BACA JUGA:Mengulik 6 Cara Lepas dari Jeratan Utang Pinjol, Apa Benar Ampuh? Yuk Disimak

BACA JUGA:Seberapa Parah Risiko Galbay Pinjol Resmi OJK? Sebelum Putuskan Pinjam, Simak Dulu Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: