Iklan RBTV Dalam Berita

Agar Tidak Salah Pilih! Ini 7 Bedak Wardah yang Tahan Lama Seharian

Agar Tidak Salah Pilih! Ini 7 Bedak Wardah yang Tahan Lama Seharian

Keunggulan dan harga bedak Wardah--

Bedak Wardah ini juga cocok untuk kulit berminyak karena Bedak tabur yang satu ini merupakan bedak transparan yang mengandung oil absorber sehingga mampu membantu mengendalikan minyak berlebih pada wajah. 

BACA JUGA:Harga BBM Pertamax dan Pertamax Turbo Naik Lagi, Siap-siap Kantong Terkuras

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder memiliki tekstur ringan dengan partikel light-reflecting, memberikan hasil akhir soft focus yang membantu menyamarkan garis halus pada wajah.

Hadir dalam kemasan yang mungil, bedak tabur ini sangat cocok untuk kamu bawa sehari-sehari  dan bisa kamu gunakan untuk touch up saat wajah sudah mulai mengilap. Untuk kisaran harga hanya dibandrol Rp 52 ribu.

3. Wardah Acne Face Powder

Wardah Acne Face Powder diyakini memiliki kandungan salicylid acid yang cocok untuk kulit berjerawat.

Tak hanya itu, bedak Wardah juga menghadirkan Acne Face Powder yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Berbeda dengan jenis bedak Wardah lainnya produk bedak tabur ini memiliki kandungan salicylic acid sebagai bahan utama obat anti-acne.

BACA JUGA:Kompak Naik, Ini Harga Terbaru BBM Pertamina, Shell, Vivo, BP AKR per 1 Oktober 2023

Dilengkapi dengan kandungan lainnya yang baik untuk kulitmu adalah triclosan yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat. 

Untuk harga bedak tabur dari Wardah Acne Face Powder hanya di kisaran Rp 35 ribu.

4. Wardah Lightening BB Cake Powder 

Bedak Wardah selanjutnya memiliki formula yang ringan sehingga cocok untuk sehari-hari

Bagi anda yang sedang mencari bedak padat yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Wardah Lightening BB Cake Powder wajib kamu coba. 

Bedak ini formulanya seperti BB cream yang ringan di kulit dan mampu meratakan warna kulit dengan natural karena bedak Wardah ini mengandung SPF 15 PA++ mengandung oil-balancing beads dan UV filter agents, yang membantu kulit wajah normal cenderung berminyak tampak bebas kilap, matte, cerah alami sepanjang hari.

Tanpa menggunakan foundation atau BB cream sebelumnya. Formula bedak yang seperti ini akan cocok kamu gunakan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: