Iklan dempo dalam berita

Astra Motor Bengkulu Terus Edukasi Cari Aman, Kali Ini di SMKN 4 Kota Bengkulu

Astra Motor Bengkulu Terus Edukasi Cari Aman, Kali Ini di SMKN 4 Kota Bengkulu

Edukasi safety riding guru SMKN 4 Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTV.COM- Astra Motor Bengkulu selalu konsisten dalam menggelar kampanye cari aman ke masyarakat. 

Kali ini Astra Motor Bengkulu bekerja sama dengan Binmas Polresta Bengkulu, melakukan edukasi safety riding untuk guru SMKN 4 Kota Bengkulu dan masyarakat sekitar. 

Kegiatan yang digelar di aula SMKN 4 Kota Bengkulu ini sebagai himbauan untuk masyarakat yang diadakan oleh Binmas Polresta Kota Bengkulu. 

Binmas Polresta Bengkulu Aiptu Mugiono menjelaskan tentang masalah yang terjadi di lingkungan sekolah seperti tawuran, bahayanya menggunakan narkoba, sex bebas dan lainnya.

“Sebagai guru dan orang tua, kita harus mengedukasi anak-anak generasi muda tentang bahaya narkoba maupun sex edukasi agar tidak terjadinya sex bebas.

Jangan jadikan sex edukasi sebagai pembahasan yang tabu, tetapi kita harus memberitahu secara pasti kepada generasi muda,” ucap Mugiono.

Sedangkan instruktur safety riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan cara berkendara yang aman saat di jalan.

Pentingnya perlengkapan berkendara, bahaya yang akan didapatkan jika tidak menggunakan perlengkapan berkendara seperti menggunakan helm saat naik motor, menggunakan sarung tangan, menggunakan jaket dan lain-lain.

“Harapan saya dengan adanya sosialisasi ini semoga kita lebih aware dalam berkendara dan dapat menjadi contoh yang baik saat mengendarai sepeda motor. Jangan lupa selalu cari aman saat berkendara ya,” tutup Noval.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: