Iklan dempo dalam berita

Masa Pensiun PNS Lebih Produktif, Manfaatkan Pinjaman BNI Fleksi Pensiun Hingga Rp500 Juta, Ini Ketentuannya

Masa Pensiun PNS Lebih Produktif, Manfaatkan Pinjaman BNI Fleksi Pensiun Hingga Rp500 Juta, Ini Ketentuannya

Masa Pensiun PNS Lebih Produktif, Manfaatkan Pinjaman BNI Fleksi Pensiun Hingga Rp500 Juta, Ini Ketentuannya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - BNI Fleksi adalah sebuah fasilitas berupa Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang ditujukan kepada karyawan aktif. Tetapi tidak semua pegawai bisa mendapatkan fasilitas ini. Pasalnya BNI Fleksi mensyaratkan adanya penghasilan tetap.

Adapun KTA ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif yang tidak bertentangan dengan aturan serta Undang-Undang yang berlaku. 

Pinjaman ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin meminjam uang. Apalagi fasilitas ini juga menawarkan beragam manfaat.

BACA JUGA:Taspen Sediakan Pinjaman Rp20.000.000 untuk Pensiunan, Ini Cara Mengajukannya

Pinjaman BNI banyak dilirik masyarakat sebab ragam produk dan manfaat yang ditawarkan cukup menggiurkan. Betapa tidak, bank tersebut memberikan pinjaman kepada nasabah lebih dari Rp500 juta dengan masa tenor yang lama, sekitar 10 hingga 25 tahun.

Mulai dari produk pinjaman untuk renovasi rumah sampai pinjaman khusus para pensiunan yang disediakan oleh BNI, memiliki syarat dan ketentuan serta keunggulan yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:5 Tempat Pinjaman Pensiunan untuk Modal Usaha, Bisa Pinjam Sampai Rp500 Juta, Cek Syaratnya

Salah satu jenis pinjaman yang ditawarkan yaitu BNI Flexi Pensiun.

Bagi kamu yang sedang merencanakan pensiunan sejahtera agar masa tua makin jaya, bisa mengajukan pinjaman di BNI Fleksi Pensiun.

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya. Salah satunya, kamu harus memiliki penghasilan bersih tanpa potongan sebesar Rp1.500.000.

Selain itu, terlampir juga simulasi pinjaman yang diperuntukkan bagi calon pensiunan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan TNI/Polri serta Pegawai BUMN hingga Janda/Duda dari peserta Taspen, Asabri, Dana Pensiun milik BUMN/BUMD.

BACA JUGA:Cara Klaim Jaminan Pensiun BPJS Ketenagakerjaan, Ini Dokumen yang Diperlukan

Berikut syarat pengajuan pinjaman BNI Fleksi Pensiun:

1. Fotokopi KTP pemohon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: