Iklan dempo dalam berita

Pekerjaan Anda Masih Mendingan, Ini 10 Pekerjaan dengan Tingkat Stres Paling Tinggi

Pekerjaan Anda Masih Mendingan, Ini 10 Pekerjaan dengan Tingkat Stres Paling Tinggi

10 pekerjaan dengan tingkat stres paling tinggi--

9. Pengacara 

Pengacara mewakili dan memberi nasihat kepada klien dalam berbagai situasi hukum: mulai dari negosiasi kontrak, mengawasi merger dan akuisisi, membela atau menuntut kejahatan, menyelesaikan perselisihan, membeli dan menjual properti. 

10. Manajer keuangan 

Manajer keuangan memiliki banyak tanggung jawab. Mereka bertanggung jawab atas kesehatan keuangan organisasi secara keseluruhan, memastikan bahwa memenuhi kewajiban keuangannya, merancang strategi keuangan, dan menghasilkan laporan keuangan. 

BACA JUGA:Cara Cerdik Abu Nawas Membuktikan Kejujuran Seseorang, Ternyata Anggapan Kita Selama Ini Salah

Sementara itu dalam suatu penelitian juga diungkapkan 10 pekerjaan yang paling membosankan. 

Sebuah survei pernah dilakukan Emolument untuk mengetahui pekerjaan apa saja yang paling membosankan. Riset tersebut dilakukan kepada 1.300 profesional di 14 bidang kerja berbeda. 

Hasil survei membuktikan jika pekerja di dunia legal atau hukumlah yang paling banyak merasa bosan. Berdasarkan penelitian, 81% responden yang berprofesi di bidang tersebut mengalaminya. 

Dikatakan jika pekerjaan yang kebanyakan berkutat dengan riset kasus membuatnya demikian. Sedangkan pekerjaan dalam divisi Project Management menempati urutan kedua dengan 78%.

BACA JUGA:10 Pekerjaan yang Paling Membosankan, Cek Apakah Termasuk Pekerjaan Anda Sekarang

Kemudian menyusul profesi sebagai Support Functions yang masuk tiga besar dengan 71%. Lalu sebanyak 68% pegawai yang biasa mengontrol keuangan perusahaan juga diketahui menderita kebosanan. Sementara bidang consulting dan accounting ada di peringkat lima dengan 67%.

Menurut survei, pekerja yang bosan dengan profesinya cenderung rata di hampir semua tingkat. 66% pekerja yang baru memasuki dunia profesional merasa kebosanan. Tak begitu jauh dengan persentase responden CEO, CTO, atau CFO yakni 64%.

Sementara 10 negara teratas yang paling bosan bekerja adalah Uni Emirat Arab, Italia, Amerika Serikat, Singapura, Irlandia, Spanyol, Hong Kong, Inggris, Prancis, dan Swiss. 

BACA JUGA:Uang Gratis Rp400.000 Siap Ditransfer ke Rekening Sekarang, Cek Saldo KKS Bansos BPNT Tahap 5

Berikut 10 pekerjaan paling membosankan berdasarkan survei:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: