Iklan dempo dalam berita

Sepeda Motor 'Tak Bertuan' Ditinggal di Jembatan Lubuk Kebur, Kini Diamankan Polsek Seluma

Sepeda Motor 'Tak Bertuan' Ditinggal di Jembatan Lubuk Kebur, Kini Diamankan Polsek Seluma

Polsek Seluma amankan sepeda motor tak bertuan yang ditinggalkan di tepi jalan--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Polsek Seluma mengamankan 1 unit sepeda motor 'tak bertuan' yang terparkir di bahu jembatan Bendung Air Seluma Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma, pada Rabu malam (4/10) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Kanit Reskrim Polsek Seluma, Ipda. A. Simanjuntak mengatakan sepeda motor merek Suzuki Skywave bernomor polisi BD-6549-EP tersebut diamankan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat setempat. Menurut laporan warga sepeda motor tersebut sudah sejak 2 hari lalu terparkir di bahu jembatan Bendung Air Seluma.

BACA JUGA:Satlantas Polres Seluma Gelar Operasi Patuh Pajak, Puluhan Ranmor Terjaring Razia

BACA JUGA:Ini Cara Lolos Seleksi PPPK, Pelajari Contoh Soal Situational Judgement Test Berikut

 

"Sepeda motor ini kita amankan di Polsek Seluma, setelah kita mendapat informasi dari masyarakat adanya sepeda motor yang sejak 2 hari terakhir terparkir di bahu jembatan Kelurahan Lubuk Kebur," terang Ipda. A. Simanjuntak.

 

Lanjutnya, bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor tersebut agar dapat ke Polsek Seluma dengan membawa surat-surat kendaraannya.

BACA JUGA:Ini Alasan Kejari Mukomuko Tarik Diri Sebagai Pendamping Proyek Pembangunan RS Pratama

BACA JUGA:Mulai Ramai, Pelamar Tes PPPK di Seluma Sudah 491 Orang

 

Sementara itu, Polsek Seluma sebelumnya juga mengamankan 4 unit sepeda motor yang ditemukan di areal perkebunan kelapa sawit PT. Agri Andalas wilayah Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: