Iklan dempo dalam berita

Ditabrak Oknum Komcad Balap Liar, Warga Talo Luka Berat

Ditabrak Oknum Komcad Balap Liar, Warga Talo Luka Berat

Dwi Riski Ayu Ningsih (30) warga desa Bunut Tinggi mengalami kecelakaan akibat ditabrak pengendara balap liar--

SELUMA, RBTV.COM - Nahas dialami Dwi Riski Ayu Ningsih (30) warga Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo, usai mengalami kecelakaan pada Senin dini hari (26/12/2022) sekitar pukul 01.00 WIB. 

BACA JUGA:Rumah di Kaur Terbakar, Penghuni Luka Sekujur Tubuh

Korban mengalami cedera serius setelah tertabrak pengendara sepeda motor merk Yamaha Vixion bernomor polisi BD-6232-WF yang dikendarai Aldo Putra (19) seorang petugas Satpol PP Pemkab Seluma yang diketahui baru lulus pendidikan Komcad, warga Desa Air Teras Kecamatan Talo.

Kanit Laka Satlantas Polres Seluma, Aipda. Novriwan mengatakan dari informasi masyarakat setempat dan hasil olah TKP, kronologis kejadian bermula saat korban ketika itu tengah menidurkan anaknya yang sedang demam.

BACA JUGA:74 Desa dan Kelurahan di Lebong Siap-Siap Disanksi Karena Ini...

Karena merasa risih mendengar suara balapan liar yang menggunakan knalpot racing, korban kemudian keluar rumah dengan membawa sapu untuk menghentikan aksi balap liar.

Namun nahas, ketika korban berupaya menghentikan aksi lima pembalap liar dengan sapu, korban justru tertabrak salah seorang pengendara motor yang melaju kencang dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Manna Bengkulu Selatan hingga korban terpental sejauh kurang lebih 5 meter.

BACA JUGA:Masih Ada PR, 2 Perkara Lagi Diselidiki Kejari Mukomuko

"Korban ini niatnya mau menghentikan balap liar dengan sapu karena risih anaknya sedang sakit, tapi pas berupaya menghalau dengan sapu, korban malah tertabrak pengendara sepeda motor yang ikut aksi balap liar," terang Aipda. Novriwan.

Kuatnya tabrakan ini, menyebabkan korban mengalami patah tulang paha kiri, patah tulang rusuk, patah tulang ekor, lebam pipi kiri dan mata kiri bengkak. 

BACA JUGA:Tak Temukan Makanan Kedaluwarsa, Sidak BPOM Malah Soroti Ini

Korban usai dilarikan warga setempat ke Puskesmas Masmambang, kemudian dirujuk ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, pengendara yang menabrak sempat diamankan di Polsek Talo berikut barang bukti sepeda motornya.

Namun yang bersangkutan akhirnya dibawa dan diamankan petugas Satlantas ke Mapolres Seluma, setelah pihak keluarga korban yang tak terima menggeruduk Polsek Talo. (Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: