Iklan dempo dalam berita

Miris, Bocah 11 Tahun di Bengkulu Digarap Paksa Ayah Tiri, Pelakunya Sudah Diamankan

Miris, Bocah 11 Tahun di Bengkulu Digarap Paksa Ayah Tiri, Pelakunya Sudah Diamankan

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Sungguh bejat aksi seorang Bapak Titi di Kota Bengkulu. Meskipun dalam keadaan fisik yang kekurangan, namun tetap saja nekat melampiaskan hawa nafsunya ke seorang bocah berusia 11 Tahun, mirisnya lagi, korban adalah anak tirinya sendiri.

 

Penjelasan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui KBO Satreskrim Polresta Bengkulu Ipda. Turiman Munthe, dalam melancarkan aksinya itu pelaku berinisial FS ini, beraksi saat orang tua atau ibu korban sedang bekerja. 

 

Dengan situasi rumah kosong dan hanya ada korban dan pelaku itulah, dengan modus bujuk rayunya pelaku FS menyetubuhi korban, diduga sudah lebih dari satu kali.

 

BACA JUGA:Begini Cara agar Tidak Diteror DC saat Galbay, Cek 26 Pinjol OJK yang Tidak Punya Debt Collector Lapangan

 

Aksi bejat sang bapak tiri ini terbongkar setelah korban yang biasanya ceria, bercerita kepada orang tuanya, dengan kondisi trauma sembari merasakan kesakitan dibagian sensitifnya, barulah semua kejadian terbongkar.

Atas kejadian itu, orang tua korban yang tidak terima anak kandung sekaligus darah dagingnya itu sudah disetubuhi pelaku FS, kemudian melaporkan kejadian ke Unit PPA Polresta Bengkulu.

 

BACA JUGA:12 Tanaman Ini Selain Mempercantik Rumah juga Dipercaya Mendatangkan Rezeki

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: