Iklan dempo dalam berita

Ulang Tahun Provinsi ke-55, Pemprov Bengkulu Siapkan Pecah Rekor MURI 10 Ribu Telur Rebus

Ulang Tahun Provinsi ke-55, Pemprov Bengkulu Siapkan Pecah Rekor MURI 10 Ribu Telur Rebus

Pemprov Bengkulu menyiapkan event makan 10 ribu telur--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Perayaan hari jadi Provinsi Bengkulu ke-55 tahun ini akan berlangsung meriah. Sejak sekarang Pemprov mulai melakukan persiapan untuk agenda ini.

 

Salah satunya dengan membentuk kepanitiaan HUT dan menyusun rangkaian kegiatan selama bulan November nanti.

 

Karo Pemkesra Setda Provinsi Bengkulu, Syarifudin mengatakan, salah satu rangkaian kegiatan HUT nanti adalah pemecahan rekor MURI. Saat ini pemerintah Provinsi Bengkulu sedang berkoordinasi dengan pihak MURI. Rencananya dalam pemecahan rekor ini akan disiapkan 10 ribu telur rebus.

BACA JUGA:Gebyar Literasi di Bengkulu Target Pecahkan Rekor MURI, Libatkan 15.000 Massa

 

“Untuk rekor MURI ini kami masih melakukan pembahasan dan mengkoordinasikan dengan Museum Rekor. Rencananya rekor MURI ini makan 10 ribu butir telur rebus. Selain itu juga disiapkan sunat masal yang diusulkan Fakultas Kedokteran UNIB. Ini semua masih kami bahas,” ujar Karo Pemkesra Setda Provinsi Bengkulu, Syarifudin.  

 

Usulan tersebut masih bersifat sementara dan akan kembali dirapatkan pada 13 Oktober nanti dengan seluruh panitia. Kegiatan lainnya akan digelar upacara dan paripurna istimewa seperti tahun-tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Semir Kalah Ampuh, Hanya Modal Bumbu Dapur, Uban di Rambut Bisa Lenyap Selamanya

BACA JUGA:Pengajuan KUR BRI Rp100 Juta Dijamin Langsung Cair, Catat Tips Lolos Survey KUR BRI 2023

 

“Namun usulan ini masih menjadi wacana dan bersifat sementara, kami akan melakukan rapat sekaligus pembahasan pada tanggal 13 Oktober dengan melibatkan seluruh kepanitiaan. Kegiatan-kegiatan di tahun-tahun sebelumnya juga akan diadakan seperti upacara dan paripurna,” jelasnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: