Iklan dempo dalam berita

Lahan STQ Terbakar, Gedung SMKN 5 Bengkulu Nyaris Dilalap si Jago Merah

Lahan STQ Terbakar, Gedung SMKN 5 Bengkulu Nyaris Dilalap si Jago Merah

Sepanjang hari sabtu, dua kali kebakaran melanda Kota Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Harus menjadi perhatian masyarakat, saat ini kebakaran semakin sering terjadi. Apalagi dengan kondisi masih musim kemarau.

 

Seperti sepanjang hari Sabtu (7/10) dua kali terjadi kebakaran di Kota Bengkulu. Pertama Sabtu subuh di sekitar SMK Negeri 5 Kota Bengkulu di Padang Harapan.

 

Lokasi kebakaran ini tidak jauh dari gedung sekolah. Diduga api berasal dari masyarakat yang membakar sampah. Beruntung api tidak sampai menyambar bangunan sekolah.

BACA JUGA:Teknologi Terus Berkembang, Dinas Kominfotik Ajak Mahasiswa Bengkulu Buat Startup Digital

 

"Tim Pemadam Bahaya Kebakaran sempat kesulitan untuk menuju ke lokasi kebakaran, sebab lokasi jalan yang menuju ke lokasi terbakar jalannya ada portal sehingga tim PBK harus menunggu terlebih dahulu untuk pintu portal dibuka," ungkap Kepala Dinas PBK Kota Bengkulu, Yuliansyah.

 

Dikatakan Yuliansyah, peristiwa ini nyaris saja membakar bangunan SMKN 5 Kota Bengkulu. Apalagi di lokasi juga banyak pohon sawit yang sudah ditebang dan kering, membuat api cepat menyebar.

BACA JUGA:Ulang Tahun Provinsi ke-55, Pemprov Bengkulu Siapkan Pecah Rekor MURI 10 Ribu Telur Rebus

 

"Akibat kejadian ini hampir membakar bangunan SMKN 5 Kota Bengkulu. Selain itu, di lokasi kejadian banyak pohon-pohon sawit yang sudah ditebang dan kering sehingga membuat api cepat menyebar," tambah Yuliansyah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: