Iklan dempo dalam berita

Hanya Tamatan SMA tapi Jangan Diremehkan, Sosok Ini Jadi Miliarder Muda yang Kaya Raya

Hanya Tamatan SMA tapi Jangan Diremehkan, Sosok Ini Jadi Miliarder Muda yang Kaya Raya

Rudy Salim, pengusaha sukses walaupun tamatan SMA--

Namun, hal itu tidak mebuatnya putus asa meski hanya lulusan SMA, Rudy Salim sukses merintis bisnisnya hingga kini memiliki omset Rp 1,3 miliar per bulan.

Tak hanya itu, Rudy Salim juga diketahui memiliki banyak relasi ia bahkan kerap memamerkan potret dirinya dengan beberapa pejabat.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Lowongan Kerja Tamatan SMA, Gaji Tinggi dan Jenjang Karir Menjanjikan

Selain itu, Rudy Salim ternyata juga berteman baik dengan anak Basuki Tjahaja Purnama. Bahkan memiliki bakat memasak yang membuat Sean takjub. 

Bahkan Nicholas Sean menyebut Rudy Salim dengan sebutan chef.

Berikut ini beberapa bisnis yang digeluti Rudy Salim:

1. Bisnis Kredit Blackberry

Bisnis ini berawal dari bisnis Kredit Blackberry dari pembiayaan mikro tahun 2006 lalu, kini bisnis itu beranak pinak hingga bisnis properti, makanan dan minuman, rumah produksi, hingga bisnis mobil supercar. 

Tak hanya memiliki omset yang besar, Rudy Salim juga dikenal memiliki banyak barang-barang mewah. Barang-barang yang dimiliki Rudy salah satunya mobil yangmemiliki harga pantastis.

2. Miliki Bisnis Teknologi

Tidak berhenti batas bisnis Kredit Blackberry pemilik bisnis itu kini sedang menjajal bisnis Teknologi.

Bisnis Ini salah satu bisnis kredit Handphone dan Home Appliance daring pertama saat itu. Yang ia pasarkan lewat Kaskus, saat itu menjadi komunitas daring terbesar di Indonesia. Kala itu, belum ada e-commerce atau Instagram dan Facebook.

BACA JUGA:Dicari Lulusan D3 atau S1 untuk Posisi Jabatan Admin Accounting

Belakangan kredit daring dikenal dengan Teknologi Finansial atau Tekfin sementara Rudy Salim sudah melakukannya jauh hari.

Dari bisnis ini, awalnya ia fokus kredit BlackBerry yang banyak peminat. Dengan modal Rp 300 juta, sebagai modal awal dan terserap dalam seminggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: