Iklan dempo dalam berita

Tanda Ajal Sudah Dekat, 100 Hari Menjelang Kematian Tubuh Terasa Dingin dan Menggigil

Tanda Ajal Sudah Dekat, 100 Hari Menjelang Kematian Tubuh Terasa Dingin dan Menggigil

Ada tanda menjelang kematian, mulai dari 100 hari sebelum ajal tiba--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap yang hidup, pasti akan mati. Tidak ada satupun dalam hidupnya ini yang hidup kekal. Hewan, tumbuhan dan manusia, pada masanya juga akan mengalami kematian.

Walaupun pasti akan menemui kematian, namun tidak ada satu pun yang bisa memastikan waktu kematian itu tiba. Karenanya semuanya adalah rahasia dari sang pencipta.

Meskipun rahasia, namun menjelang kematian seseorang, biasanya ada tanda yang diperlihatkannya. Mulai dari tanda kondisi kesehatan ataupun perilaku serta kebiasaan seseorang. 

BACA JUGA:Ada KUR BRI Rp 50 Juta, Syarat Usahanya Minimal Sudah Berjalan 6 Bulan

Disadur dari beberapa sumber, berikut ini 9 tanda ajal akan mendatangi seseorang.

1. Merasa lemah tak berdaya

Tanda pertama, orang yang akan meninggal dunia itu merasa lemah dan tak berdaya. Karena ada malaikat yang mencabut kekuatan fisik orang tersebut.

2. Makanan tidak lagi merasa enak

Biasanya setiap orang memiliki makanan kesukaan. Apapun bentuk makanan itu, jika ia makan maka akan terasa enak. Dia akan lahap jika dihidangkan makanan kesukaannya.

Namun menjelang ajal tiba, setiap makanan tidak lagi terasa enak. Walaupun disajikan makanan kesukaan, tetap saja tidak enak. Ini karena malaikat telah mencabut rasa kenikmatan pada orang itu.

BACA JUGA:Pinjam Rp 50 juta di KUR Mikro BCA Bebas Biaya Admin dan Provisi, Ini Syaratnya

3. Wajah akan kehilangan aura

Biasanya setiap orang akan terlihat auranya dari wajah. Seolah-olah ada pancaran cahaya yang membuat wajah terlihat berseri.

Namun bagi orang yang segera dijemput ajal, wajahnya tidak lagi berseri. Wajahnya menjadi pucat. Tidak ada lagi aura yang biasa terlihat. Bahkan dia juga tidak akan mengenal orang-orang yang berada di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: