Iklan dempo dalam berita

Air pH Tinggi atau Demineral, Mana yang Direkomendasikan? Coba Cek Perbedaannya di Sini

Air pH Tinggi atau Demineral, Mana yang Direkomendasikan? Coba Cek Perbedaannya di Sini

Air pH Tinggi atau Demineral, Mana yang Direkomendasikan? Coba Cek Perbedaannya di Sini--

1. Memperlambat proses penuaan

Sebagian orang meyakini jika air alkali mampu menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Selain itu, berkat kandungan antioksidan di dalamnya, air alkali dipercaya dapat memperlambat proses penuaan dan mencegah masalah kulit lain, seperti jerawat.

Hanya saja, manfaat ini belum memiliki bukti klinis pada manusia. Oleh karena itu, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk memastikan keamanan dan efektivitasnya terhadap kulit.

2. Mencegah penyakit asam lambung

Beberapa studi mengungkapkan bahwa mengonsumsi air minum dengan pH sebesar 8,8 dapat menetralkan tingkat asam yang terlalu tinggi di lambung dan menonaktifkan pepsin, yaitu enzim yang dapat memicu penyakit asam lambung.

BACA JUGA:Ini Alasan Air Mineral pH Tinggi Baik Dikonsumsi di Pagi Hari Setelah Bangun Tidur, Ternyata...

3. Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa air alkali dipercaya dapat mengurangi kadar keasaman darah, sehingga dapat memperlambat atau menghentikan proses pertumbuhan sel-sel kanker.

4. Menjaga kesehatan tulang

Kandungan bikarbonat dalam air alkali dapat meningkatkan kekuatan dan kesehatan tulang. Inilah yang juga menjadi alasan mengapa air alkali baik dikonsumsi bagi penderita osteoporosis.

Berikut rekomendasi air mineral dengan pH tinggi terbaik:

1. Eternal Plus E+

Rekomendasi pertama yakni Eternal Plus+ karena memiliki pH tinggi, yakni >8,3. Air mineral murni ini memberikan banyak manfaat seperti membantu pencernaan lebih lancar. 

2. Pristine 8+

Pristine 8+ dibantu proses ionisasi berteknologi Jepang yang membuat molekul Pristine lebih kecil sehingga kandungan air mineral dapat lebih cepat diserap oleh tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: