Iklan dempo dalam berita

Dinahkodai Kombes Pol. Aris, Polresta Bengkulu Terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Dinahkodai Kombes Pol. Aris, Polresta Bengkulu Terus Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Polresta Bengkulu, Selasa pagi (10/10/2023) menggelar forum konsultasi publik.

Kegiatan tersebut merupakan inisiasi Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono, tujuannya mengukur dan mengevaluasi pelayanan yang ada di Mapolresta Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Seluruh Forkompinda Kota Bengkulu, serta Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono mengatakan, bahwa dalam rapat tersebut tentunya banyak penilaian dari masyarakat khususnya Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Jangan Risau, Air Mineral pH Tinggi Tersedia di Toko Online dan Oflline, Cek Rekomendasi Produknya

Pelayanan di Polresta Bengkulu, selama ini sudah termasuk yang terbaik dan optimal dalam melayani masyarakat di Kota Bengkulu.

Apalagi diketahui jika Penghargaan terus didapatkan Polresta Bengkulu mulai dari Inovasi pelayanan Sim dan SKCK maupaun laporan pengaduan masyarakat.

Walau demikian, agar pelayanan ditengah-tengah masyarakat bisa lebih baik lagi, beberapa usulan disampaikan oleh berbagai pihak untuk segera direalisasikan dalam rapat tersebut, salah satunya yakni meningkatkan pelayanan khusus untuk masyarakat yang berkebutuhan khusus atau difabel, baik dalam pelayanan SKCK, SIM ataupun laporan masyarakat.

"Adapun usulan yang disampaikan tersebut dapat diselesaikan dengan menghadirkan juru bahasa isyarat dan menambah jam pelayanan terkhusus untuk masyarakat yang berbutuhan khusus tersebut," beber Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono.

 

BACA JUGA:Hari Terakhir Pendaftaran, Jumlah Pelamar Calon PPPK Seluma Sudah 1.349 Orang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: