Iklan dempo dalam berita

Ingin Jadi Agen AQUA Galon? Modalnya Ternyata Hanya Segini, Bisa Untung Puluhan Juta per Bulan

Ingin Jadi Agen AQUA Galon? Modalnya Ternyata Hanya Segini, Bisa Untung Puluhan Juta per Bulan

Ingin Jadi Agen AQUA Galon? Modalnya Ternyata Hanya Segini, Bisa Untung Puluhan Juta per Bulan--

2. AQUA Life AQUA Life merupakan salah satu produk inovasi dari AQUA yang mana kemasannya terbuat dari 100% plastik daur ulang dan dapat di daur ulang.

3. AQUA Reflections Pada setiap botol AQUA reflections mengandung kemurnian air mineral yang berasal dari pegunungan dengan kualitas terjamin dan diproses dengan teknologi yang super canggih.

BACA JUGA:Jangan Asal Minum, Begini Cara Memastikan dan Mengolah Air Mineral dari Sumur Agar Layak Konsumsi

Sebagai perusahaan air minum yang berkualitas, AQUA akan selalu memastikan air minumnya tetap terjaga. Bagaimana tidak, pada setiap prosesnya, AQUA menggunakan sumber air terbaik dan mengemas dengan standar kualitas unggul yang terjaga kemurniannya.

Nah, selanjutnya kamu perlu melakukan promosi secara berkala yang dapat dilakukan dengan menyebar brosur, promosi melalui internet atau secara konvensional dari mulut ke mulut hingga memberikan potongan harga.

Dalam membuka bisnis ini, Anda juga dapat membuat spanduk dengan mencantumkan nama toko yang didirikan dengan tulisan yang menarik.

BACA JUGA:Penting Diperhatikan, Ini 5 Perbedaan Air Mineral dari Pegunungan dan Sumur, Mana yang Lebih Baik?

Dari semua syarat cara jadi agen AQUA galon yang tidak kalah penting adalah Anda harus bisa berkomitmen dengan sungguh-sungguh untuk menjadi agen AQUA galon.

Mulai dari menjual AQUA galon, gelas, hingga botol sekalipun. 

Pastikan juga bahwa Anda tinggal di lingkungan yang mempunyai lebih dari 500 KK, higienis, strategis, dan mudah diakses. 

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: