Iklan dempo dalam berita

Jalan di Desa Kuro Tidur Rusak Parah bak Kolam Pemancingan

Jalan di Desa Kuro Tidur Rusak Parah bak Kolam Pemancingan

Jalan di Desa Kuro Tidur Rusak Parah bak Kolam Pemancingan--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Warga menggelar aksi lomba mancing di tengah jalan, tepatnya di jalan lintas Desa Kuro Tidur, Kecamatan Arga Makmur, Bengkulu Utara.

Aksi ini merupakan bentuk penyampaian aspirasi yang meminta agar jalan yang kewenangannya ada pada pemerintah Provinsi Bengkulu ini dapat segera diperbaiki.

BACA JUGA:Peringati Bulan Bahasa, Dinas Dikbud Bengkulu Tengah Gelar Lomba Gunakan Bahasa Rejang

Parahnya kerusakan jalan dan tingginya air yang menggenang membuat sepeda motor tidak lagi dapat melintas, sehingga dibuat jalan alternatif. Sedangkan kendaraan roda empat harus sangat berhati-hati saat melintas.


Dikatakan Fery, salah seorang warga yang tinggal tepat di depan jalan rusak, kerusakan jalan penghubung Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Lebong ini sudah terjadi sejak 3 hingga 4 tahun lalu.

BACA JUGA:Surga Sudah Lama Menunggu 4 Orang Ini, Mungkinkah Salah Satunya Kita?

Ketika hujan turun, maka air menggenani jalan dan tidak dapat dilalui kendaraan. Bahkan dikatakannya, sudah beberapa kali insiden laka tunggal baik kendaraan bermotor ataupun kendaraan truk bermuatan terjadi di jalan tersebut.

Masyarakat meminta agar pemerintah dapat segera mengambil kebijakan perbaikan jalan.

BACA JUGA:Mungkinkah Seorang Anak Bertemu dengan Orang Tuanya di Surga?

“Saya sudah 20 tahun tinggal di sini. Jalanan ini rusak sudah sekitar 3 sampai 4 tahun lalu, semakin parah semenjak 1 tahun terakhir. Kalau hujan, pasti banjir besar sampai motor tidak bisa lewat, terpaksa kami buat jalanan alternatif. Kalau mengandalkan jalan rusak itu, sudah banyak terjadi kecelakaan. Hampir tiap hari pengendara motor jatuh jika melintasi jalan itu,” jelas Fery

Novan Alqadri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: