Iklan RBTV Dalam Berita

Bunda, Air Mineral pH Tinggi Baik untuk Kesehatan si Kecil, Ini Rekomendasi Produknya

Bunda, Air Mineral pH Tinggi Baik untuk Kesehatan si Kecil, Ini Rekomendasi Produknya

air dengan pH tinggi baik untuk kesehatan anak--

Apabila tidak segera diatasi, bisa berdampak pada kesehatannya. Pasalnya, kekurangan cairan atau dehidrasi bisa menyebabkan penurunan konsentrasi pada otak. 

Jadi, air minum pH tinggi bisa menjadi opsi yang tepat untuk mengembalikan cairan pada tubuh. Bukan tanpa alasan, karena molekulnya yang lebih kecil dibandingkan dengan air mineral biasa sehingga mampu terserap tubuh lebih cepat. 

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana, Air dari Pegunungan atau Air Sumur yang Dimasak?

3. Menjaga kesehatan tulang 

Ternyata, minum air dengan pH basa 8+ alias alkali dapat menjaga kesehatan tulang. 

Melansir dari situs resmi Kementerian Kesehatan, bahwa hal tersebut diungkapkan oleh studi dalam jurnal Bone pada 2009 yang menemukan efek air alkali dengan resorpsi tulang.

Resorpsi tulang yaitu proses pemecahan sel-sel tulang lama menjadi sel-sel tulang baru. Semakin sedikit pemecahan sel-sel tulang yang terjadi, ditambah lagi dengan kepadatan mineral yang lebih banyak, maka tulang Anda justru akan semakin kuat.

Bahkan, para ahli menemukan bahwa air minum dengan pH 8+ kaya akan bikarbonat dan mineral kalsium. 

Dua kandungan tersebut bermanfaat untuk membantu menghambat proses resorpsi tulang sehingga tulang Anda tetap kuat dan sehat.

BACA JUGA:Tidak Hanya Daging, Sayuran juga Bisa Jadi Penyakit Jika Dipanaskan Berulang-ulang

Kendati demikian, ini bukan berarti air minum pH 8+ bias mencegah osteoporosis. Sebab, para ahli masih memerlukan kajian lebih lanjut untuk membuktikannya.

Berikut ini adalah rekomendasi air mineral dengan pH tinggi terbaik:

1. Eternal Plus E+

Rekomendasi pertama yakni Eternal Plus+ karena memiliki pH tinggi, yakni >8,3. Air mineral murni ini memberikan banyak manfaat seperti membantu pencernaan lebih lancar. 

2. Pristine 8+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: