Iklan dempo dalam berita

Dosen UIN ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi Itu Ternyata Ada Kaitannya dengan Bengkulu

Dosen UIN ‘Bobok Bareng’ Mahasiswi Itu Ternyata Ada Kaitannya dengan Bengkulu

Foto ilustrasi. Saat oknum dosen UIN Raden Intan digerebek, istrinya sedang berada di Bengkulu--

Meski hubungan mereka baru sekitar satu bulan lalu, namun sepertinya hubungan itu lebih dikarenakan nafsu. Keduanya mengaku sejak menjalin hubungan asmara yang baru satu bulan itu, setidaknya mereka sudah melakukan 6 kali hubungan layaknya suami-istri. 

BACA JUGA:Jangan Asal Pilih, Begini Cara Memilih Air Minum Kemasan Galon yang Bebas BPA

Dalam penggerebekan oleh warga ini, selain mengamankan keduanya, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa satu kotak tisu magic yang masih terbungkus, satu plastik tisu bekas pakai, celana dalam warna cream dan satu daster hitam corak bunga-bunga.

Warga Sudah Curiga

Sebelum penggerebekan, warga di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung sudah curiga dengan gelagat SY. Karena warga sering ada perempuan muda yang datang ke rumah saat istri SY tidak ada di rumah.

Walaupun curiga, warga tidak gegabah. Warga terus memantaunya. Hingga puncaknya Senin malam kemarin, warga kembali mengetahui ada perempuan di dalam rumah SY. 

BACA JUGA:Kenapa Dianjurkan Menggunakan Tangki Air Pennyu? Alasannya Ternyata Bisa Basmi Lumut

Kemudian warga mencari tahu sosok perempuan itu. Meski tidak tahu identitasnya, namun warga memastikan jika perempuan itu bukan lah istri SY.

Berbekal kecurigaan ini, warga kemudian menghubungi Ketua RT dan pihak sekuriti komplek. Selanjutnya warga ramai-ramai mencegat mobil SY.

Warga meyakini jika keduanya telah berbuat maksiat. Melakukan hubungan layaknya suami istri, padahal keduanya bukan lah pasangan yang sah.

Belum lagi ditemukan barang-barang yang mencurigakan seperti tisu magic.

BACA JUGA:6 Sholawat Berikut Membuka Pintu Rezeki, Hidup Tidak akan Melarat

Lalu apa hubungan SY dengan Bengkulu? Dari informasi yang beredar, ternyata istri SY juga seorang tenaga pengajar. Namun dia bertugas mengajar di Provinsi Bengkulu.

Karenanya untuk menjalankan tugasnya, istri SY sering meninggalkan rumah untuk mengajar di Bengkulu. Sementara kedua orang anak SY juga ikut istrinya ke Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: