Iklan dempo dalam berita

Pantas saja Sehat, Ternyata Segini Kadar pH dari 7 Merek Air Mineral Populer

Pantas saja Sehat, Ternyata Segini Kadar pH dari 7 Merek Air Mineral Populer

Beberapa air mineral dengan kadar pH tinggi--

4. Menjaga kesehatan tulang

BACA JUGA:Asyik, Pemerintah Bagi-bagi Rice Cooker Gratis, Ini Ketentuan dan Kriteria Penerima

Berikut rekomendasi produk air mineral dengan pH tinggi terbaik:

1. Eternal Plus E+

Rekomendasi pertama yakni Eternal Plus+ karena memiliki pH tinggi, yakni >8,3. Air mineral murni ini memberikan banyak manfaat seperti membantu pencernaan lebih lancar. 

2. Pristine 8+

Kemudian Pristine 8+. Jadi, merk air minum yang satu ini dibantu proses ionisasi berteknologi Jepang yang membuat molekul Pristine lebih kecil sehingga kandungan air mineral dapat lebih cepat diserap oleh tubuh.

Angka 8+ pada kemasan menunjukkan tingkat pH pada air tersebut, yakni memiliki kandungan pH lebih dari 8 sehingga efektif menetralkan asam pada tubuh. 

BACA JUGA:Universitas di Inggris Buka Jurusan Ilmu Sihir, Segini Biayanya

3. Total 8+ 

Air mineral premium lainnya yang memiliki pH tinggi, yakni Total 8+. Jadi, air mineral ini diolah melalui proses yang aman tanpa penambahan zat kimia yang berbahaya untuk tubuh. 

4. Crystalline 

Crystalline adalah air mineral yang memiliki pH 8 yang seimbang. Air mineral ini melalui satu kali proses ozonisasi dan dua kali cap seal sehingga lebih aman dan higienis.

5. Le Minerale

Bukan hanya populer, tapi kandungan mineral yang terdapat pada Le Minerale berasal dari mata air pegunungan vulkanik di Indonesia sehingga mineral alaminya terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: