Iklan dempo dalam berita

Di Bengkulu Selatan, Ketua DPD Hanura Bengkulu Usin Sembiring Targetkan Minimal 1 Kursi per Dapil

Di Bengkulu Selatan, Ketua DPD Hanura Bengkulu Usin Sembiring Targetkan Minimal 1 Kursi per Dapil

Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Melalui rapat konsolidasi pemenangan pemilu dan badan saksi DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkulu Selatan di Aula Hotel Ayu Jl. Kolonel Berlian, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH selaku Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu mengajak para kader dan Caleg Partai Hanura terus bekerja keras.

Usin mendorong para Caleg untuk merebut kemenangan pada pemilihan legislatif 14 Februari 2024 mendatang. Target Usain, setiap Dapil di Bengkulu Selatan minimal 1 kursi direbut Hanura.

BACA JUGA:Keras Kepala dan Malas Mandi, Ini 9 Tanda Wanita yang Disebut Memiliki Khodam Leluhur

"Saya mengajak semua kader dan caleg Hanura Bengkulu Selatan untuk memaksimalkan kerjanya agar dapat memenuhi target, satu kursi untuk satu Daerah Pemilihan," demikian disampaikan Ketua DPD Hanura Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH. 

Ditambahkan Usin, dalam mencapai kemenangan tersebut, ada strategi dan upaya yang dilakukan. Kemudian segala perjuangan dan kerja keras para Caleg Hanura mesti terukur, sistematis dan terencana.

BACA JUGA:Konsisten Perangi Narkoba, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Terima Penghargaan dari BNN RI

Hadirnya Bang Usin pada Rapat Konsolidasi Partai Hanura di Bengkulu Selatan pada Sabtu petang 14 Oktober 2023, merupakan energi baru bagi para kader dan Caleg Partai Hanura.

"Alhamdulillah untuk Caleg Hanura di Bengkulu Selatan sudah memenuhi kuota untuk di masing-masing Dapil," kata Ketua DPC Partai Hanura Bengkulu Selatan, Ria Oktarina, S.PSI. 

BACA JUGA:Jika Sertifikat Tanah Hilang, Ini yang Harus Anda Lakukan

Ditambahkan Ria, dirinya berserta para Caleg lain telah mempersiapkan strategi khusus untuk memenangkan pemilihan legislatif mendatang. 

Saipul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: