Iklan dempo dalam berita

Elisa Ermasari Calon DPD Dapil Provinsi Bengkulu, Sosok Muda Berbekal Pengusaha Sukses

Elisa Ermasari Calon DPD Dapil Provinsi Bengkulu, Sosok Muda Berbekal Pengusaha Sukses

Calon DPD Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Hiruk pikuk pesta demokrasi semakin terasa. Wajar saja, hari pencoblosan dan perhitungan semakin dekat. Kelak di bulan Februari 2024, nasib ribuan calon anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD hingga presiden akan ditentukan.

Masyarakat lah yang akan menentukan. Sosok mana yang lebih dipercaya masyarakat untuk memimpin Indonesia serta menjadi wakil mereka di legislatif. 

Sejak beberapa bulan lalu, ketika proses pemilu ini dimulai, sudah muncul beberapa sosok. Ada wajah lama dan banyak pula wajah baru. Mereka bersaing untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat sehingga harapannya kelak bisa menjadi wakil rakyat.

BACA JUGA:Porwil Sumatera XI Riau, Bengkulu Tambah Medali Emas dari Cabor Wushu Kelas 75 Kg

Salah satu wajah baru yang muncul itu, Elisa Ermasari, calon anggota DPD Dapil Provinsi Bengkulu. Kemunculan Elisa sejak awal sudah menjadi sorotan.

Walaupun orang baru, namun pergerakan Elisa dan timnya sangat masif. Di banyak tempat terpampang wajah perempuan cantik dengan ciri khas mengenakan pakaian warna pink.

Sosok Elisa semakin diperhatikan setelah berhasil unggul dalam polling kandidat DPD yang digelar rbtv.disway.id beberapa waktu lalu. 

Walaupun baru hadir, namun sosok Elisa Ermasari tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia muncul sebagai sosok pengusaha muda yang cukup sukses. Selain itu dia juga berasal dari keluarga yang cukup dikenal masyarakat Bengkulu.

Elisa merupakan anak kedua dari Irihadi dan Meriani. Sekadar mengingatkan, Irihadi merupakan mantan Sekkab Seluma dan juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Tengah beberapa tahun silam.

BACA JUGA:Waspada Bibit Sawit Palsu, Ketahui Ciri-ciri Serta 4 Dampak Kerugian Menggunakan Bibit Sawit Palsu

Sedangkan Meriani juga sudah cukup dikenal masyarakat. Meriani adalah pengusaha bidang otomotif yang sangat sukses di Bengkulu. Orang biasa menyebut Meriani sebagai “Bos Toyota Bengkulu”

Lahir dari pasangan Irihadi dan Meriani, membuat Elisa memiliki darah Serawai dan Rejang. Saat ini, Elisa juga memiliki keluarga kecil. Dia dikaruniai seorang anak dan memiliki suami berdarah Jawa serta Madura.

Walaupun dia sudah bahagia dengan keluarga kecilnya, namun dalam pemilihan kali ini Elisa terpanggil untuk mengabdikan diri untuk Bengkulu. Tentu saja dia mengetahui risiko harus mengorbankan waktu untuk keluarga jika kelak terpilih sebagai seorang anggota DPD.   

Bagi Elisa, saat ini adalah waktu terbaik untuk memberikan pengabdian yang lebih untuk Bengkulu. Dengan bekal sebagai seorang pengusaha sukses, Elisa siap mengemban tugas sebagai seorang wakil rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: