Iklan dempo dalam berita

Asyikkkk, Atlet dan Pelatih Berprestasi Bengkulu Tengah Diganjar Reward

Asyikkkk, Atlet dan Pelatih Berprestasi Bengkulu Tengah Diganjar Reward

Penyerahan reward atlet/pelatih berprestasi Kabupaten Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTV.COM - Bentuk perhatian Pemkab Bengkulu Tengah dan Koni, 34 atlet berprestasi Bengkulu Tengah mendapat reward.

BACA JUGA:Freeport Penghasil Harta Karun, Selain Emas Ini Daftar yang Lain, Nomor 2 Masih Asing

Ketua KONI Bengkulu Tengah, Yohanes Lee menargetkan tahun depan semakin banyak atlet yang berprestasi dan mendapat reward. Baik berprestasi tingkat provinsi maupun nasional.

BACA JUGA:Demi Cinta, Wanita Ini Rela Dinikahi Oleh Seorang Tahanan

"Kita beri reward 34 atlet berprestasi dari beberapa Cabor untuk memotivasi. Karenanya atlet Bengkulu Tengah saya minta tidak hanya jadi runner up, namun rebut juara pertama," ujar Yohanes Lee

BACA JUGA:PROFIL ZULKARNAIN DALI (1); ANAK SARUNGAN JADI PROFESOR

Selain reward untuk 34 atlet berprestasi dari berbagai Cabor, ada juga 18 pelatih terbaik yang mendapat reward. Kemudian penghargaan khusus diberikan kepada klub sepakbola Benteng HB yang menjuarai Liga 3 Bengkulu.

BACA JUGA:Diselingkuhi Suami dan Ibu Kandung, Risma Ingin Balas

Sekretaris Dispora Benteng, Dessy Murdianti meminta reward dalam bentuk uang pembinaan ini semakin memotivasi atlet untuk berlatih.

"Jangan dilihat dari nilai uangnya, akan tetapi perhatian yang diberikan KONI bersama Pemerintah Bengkulu Tengah," singkat Dessy.

BACA JUGA:Ini Sebab Kursi DPRD Dapil Kepahiang Berkurang

Sementara itu Plt Kadis Dikbud, Gunawan R juga menyampaikan hal yang sama. Meminta atlet terus berlatih sehingga  semakin banyak prestasi yang diraih putra putri Bengkulu Tengah.

"Atlet yang mendapatkan reward ini mayoritas masih duduk di bangku sekolah, tentu masih cukup banyak waktu untuk terus berlatih hingga dapat terus berprestasi," ujar Gunawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: