Iklan dempo dalam berita

Rahasia Terbongkar, Mau Rezeki Keluarga Mengalir Deras, Syaratnya Benda Ini Harus Ada di Dapur

Rahasia Terbongkar, Mau Rezeki Keluarga Mengalir Deras, Syaratnya Benda Ini Harus Ada di Dapur

Beberapa hal tentang dapur yang dipercaya bisa mendatangkan rezeki--

وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى ٱللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُۥٓ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ بَٰلِغُ أَمْرِهِۦ ۚ قَدْ جَعَلَ ٱللَّهُ لِكُلِّ شَىْءٍ قَدْرًا

“Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.”

2. Mencari Uang dengan Haram

Rezeki suami susah bisa disebabkan karena mencari uang secara haram. Entah itu mencuri, korupsi, berjualan barang haram dan lain sebagainya. Perbuatan dosa ini bisa menyebabkan Allah murka dan rezeki menjadi seret.

BACA JUGA:6 Pohon yang Katanya Sarang Mahluk Halus, Horornya Pohon Ini Banyak di Sekitar Kita

3. Jarang Bersedekah

Jika memiliki rezeki berlebih, sebaiknya membagikan rezeki kepada orang yang membutuhkan. Karena jarang bersedekah bisa menyebabkan rezeki suami menjadi susah. Rajin bersedekah bisa menyenangkan hati Allah dan bisa mendapatkan rezeki berlipat ganda, seperti sabda Allah:

“Sesungguhnya, orang yang bersedekah baik laki-laki mau pun perempuan, dan meminjamkan pada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipatgandakan (ganjarannya) pada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS. Al-Hadid: 18).

4. Suami Menyakiti Hati Istri

Penyebab rezeki suami susah yang selanjutnya adalah karena suami sering menyakiti hati istri. Bahkan suami yang berani membuat istri menangis, akan mendapatkan siksa kubur dan sangat tidak disukai Allah. Ada tertulis dalam Al-Qur'an Surah Al Ahzab 84, bahwa ketika suami berbuat zalim terhadap istri, dia telah berdosa besar dan tubuhnya tidak lagi diharamkan dari neraka.

BACA JUGA:Mungkin Anda Salah Satunya, 5 Tanggal Lahir Ini Sosok Penyayang dan Dirindukan Keluarga

5. Malas Bekerja

Rezeki lancar hanya dapat didapatkan untuk orang yang rajin bekerja. Sehingga suami yang malas bekerja dan malas mencari nafkah untuk keluarga, akan susah mendapatkan rezeki. Rasulullah SAW bersabda: “Bekerja mencari yang halal itu suatu kewajiban sesudah kewajiban beribadah”. (HR. Thabrani dan Baihaqi). Demikian informasinya. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: