Iklan dempo dalam berita

Jangan Iri, Menurut Primbon Jawa 6 Weton Ini Diramalkan Punya Banyak Uang dan Tak Pernah Habis

Jangan Iri, Menurut Primbon Jawa 6 Weton Ini Diramalkan Punya Banyak Uang dan Tak Pernah Habis

6 weton orang kaya yang memiliki banyak uang--

Weton yang satu ini juga dikenal pandai di segala ilmu. Inilah yang membuat mereka mendapatkan peluang besar memperoleh pundi-pundi kekayaan.

Selain itu, Rabu Pahing memiliki sifat tulus banyu yang artinya orangnya ikhlas dan beruntung dalam urusan pekerjaan. Pada akhirnya, selama bulan Suro rezeki yang diperoleh Rabu Pahing akan stabil dan keberuntungan selalu dating.

BACA JUGA:Cari Tambahan Amal di Hari Senin dan Kamis, Tunaikan Puasa Sunnah, Berikut Keutamaannya

3. Rabu Legi

Bergembiralah bagi kalian yang memiliki weton ini, sebab diramalkan akan akan selalu dihujani uang. Bahkan mereka juga akan selalu bekerja keras untuk mendapatkan apa yang mereka impikan.

Kemudian, dalam gaya hidupnya weton ini mempunyai daya tarik terhadap lawan jenisnya sehingga bagaimanapun rupa atau tampang orang weton Rabu Legi akan tetap ada saja yang menaksirnya.

4. Selasa Wage

Selasa Wage adalah weton yang dipercaya juga akan kaya dan banjir rezeki. Selain itu, mereka juga bersifat seperti matahari yang dapat menerangi sekelilingnya. Artinya kehadirannya dapat memberikan rezeki maupun wawasan kepada orang-orang di sekitarnya.

Orang yang memiliki weton ini juga memiliki sifat istimewa, sabar, baik, amanah, melindungi sesama dan mau mengalah.

BACA JUGA:Air Mineral pH Tinggi, Terbaik Eternal Plus dan Pristine, Bagaimana dengan Aqua, Le Minerale dan Equil?

5. Rabu Pon

Weton ini  diramalkan bakal dihujani rezeki dan uang  yang berlimpah. Dua hal yang menjadi ciri khas sifatnya adalah mempesona dan dapat membuat tenteram hati orang-orang yang didekatnya.

Menurut Primbon Jawa, weton Rabu Pon merupakan orang yang sangat berbakat menjadi pemimpin. Mereka  merupakan orang yang pendiam, penyabar, pengomong dan mempunyai tanggung jawab yang tinggi.

6. Selasa Pon

Weton  ini akan mengalami perbaikan dan peningkatan hidup dan rezeki. Orang dengan weton ini memiliki kemampuan dalam berbicara. Di mana setiap omongannya dapat diterima oleh banyak orang, itulah yang menjadikannya sebagai pribadi yang berwibawa dan berbudi luhur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: