Iklan dempo dalam berita

Jangan Iri, Menurut Primbon Jawa 6 Weton Ini Diramalkan Punya Banyak Uang dan Tak Pernah Habis

Jangan Iri, Menurut Primbon Jawa 6 Weton Ini Diramalkan Punya Banyak Uang dan Tak Pernah Habis

6 weton orang kaya yang memiliki banyak uang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Beruntunglah bagi pemilik weton berikut. Karena diramalkan uangnya akan selalu mengalir dan seperti tidak ada habisnya. 

Weton berikut ini dikenal sebagai sosok yang punya pendirian kuat dan tidak selalu berharap kepada orang lain, mereka terus berusaha mandiri untuk mewujudkan semua impian.

Bahkan, orang yang memiliki deretan weton berikut ini diramalkan atau diprediksi menurut primbon Jawa sudah memiliki keberuntungan yakni ditakdirkan menjadi orang yang kaya raya sejak dilahirkan ke dunia.

Kesempatan ini membuat para pemilik weton tersebut hidup mujur tanpa kekurangan sama sekali dalam menjalani kehidupannya.

BACA JUGA:Suka Makan Tape Singkong? Ini Manfaatnya untuk Tubuh Selain Membuat Kenyang

Weton adalah hitungan hari lahir seseorang yang digunakan sebagai patokan untuk menunjuk ramalan tertentu yang masih dipercaya sebagian masyarakat hingga kini.

Lantas, weton apa saja yang diramalkan uangnya selalu mengalir? Berikut pembahasannya.

Berikut ini ada beberapa weton yang dipastikan uang akan selalu mengalir seumur hidupnya dan tentunya tidak merasakan kemiskinan.

1. Senin Wage

Orang yang lahir di Senin Wage memiliki watak yang baik dan pemberani mereka, pribadi yang menarik dan banyak dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya.

Mereka cenderung berhati-hati dalam segala hal, serta pintar menyeimbangi keadaan. Mereka juga mengutamakan kejujuran. Tentunya, perihal rezeki mereka selalu beruntung dan meskipun rezekinya habis, mereka akan mendapatkan lagi. 

BACA JUGA:Ini Amalan Doa dan Sholawat agar Bisa Bermimpi dengan Nabi Muhammad, Mudah-mudahan Terkabul

2. Rabu Pahing

Rabu Pahing menjadi salah satu weton yang beruntung, karena mereka adalah weton yang berada di bawah naungan tunggak semi atau selalu mendapat rezeki yang melimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: