Iklan dempo dalam berita

Sudah Cantik Ditambah Pintar Cari Uang, Inilah 8 Weton Istri Pembawa Rezeki

Sudah Cantik Ditambah Pintar Cari Uang, Inilah 8 Weton Istri Pembawa Rezeki

8 weton istri yang memiliki wajah cantik dan pintar cari uang--

memiliki jumlah neptu 16. Berada di bawah naungan wasesa segara, ilmu latifan dan tulus banyu yang bermakna banyak rezeki, pandai dalam segala bidang ilmu dan baik hati.

Keistimewaan lainnya berada pada naungan ilmu latifan yang artinya pandai dalam segala bidang ilmu dan baik hatinya.

4. Rabu Legi

Berdasarkan kitab Primbon Jawa, memiliki kebaikan hati, Sopan santun serta tata krama yang bagus adalah dua sifat paling dominan dari  weton Rabu Legi.

Kedua sifat ini membuat weton tersebut memiliki pintu rezeki yang terbuka sangat lebar setiap harinya dari alam semesta.

Sehingga mereka berhasil menjadi weton tibo rezeki yang memiliki kekayaan melimpah tanpa harus kerja keras. Berkat neptu tersebut, malaikat rezeki selalu menghampirinya.

BACA JUGA:Ini Amalan Doa dan Sholawat agar Bisa Bermimpi dengan Nabi Muhammad, Mudah-mudahan Terkabul

5. Minggu Wage

Memiliki jumlah neptu 9, weton ini dipercaya banyak rezeki dan baik karakternya. Maka sangatlah beruntung bagi suami yang memiliki istri dengan weton Minggu Wage ini.

6. Rabu Pahing

Rabu Pahing menjadi salah satu weton yang beruntung, karena mereka adalah weton yang berada di bawah naungan tunggak semi atau selalu mendapat rezeki yang melimpah.

Weton yang satu ini juga dikenal pandai di segala ilmu. Inilah yang membuat mereka mendapatkan peluang besar memperoleh pundi-pundi kekayaan.

Selain itu, Rabu Pahing memiliki sifat tulus banyu yang artinya orangnya ikhlas dan beruntung dalam urusan pekerjaan. Pada akhirnya, selama bulan Suro rezeki yang diperoleh Rabu Pahing akan stabil dan keberuntungan selalu datang.

BACA JUGA:Cari Tambahan Amal di Hari Senin dan Kamis, Tunaikan Puasa Sunnah, Berikut Keutamaannya

7 Jumat Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: