Iklan dempo dalam berita

Truk Sawit Terguling, Muatan Masuk Rumah Timpa Sepeda Motor dan TV

Truk Sawit Terguling, Muatan Masuk Rumah Timpa Sepeda Motor dan TV

Truk TBS mengalami kecelakaan Senin pagi di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, kali ini dialami truk sarat muatan TBS kelapa sawit bernomor polisi BD 8587 P. Lokasi kecelakaan di Desa Kampai Kecamatan Talo, pada Senin pagi (16/10) sekitar pukul 09.00 WIB.

Truk sarat muatan TBS kelapa sawit sekitar 10 ton yang dikendarai Sunarso (33) warga Desa Rawa Indah Kecamatan Talo ini terguling di depan rumah Bels Haryanto (48). Dalam kejadian ini isi muatan truk tumpah masuk ke dalam rumah, hingga mengakibatkan sepeda motor dan televisi milik Bels Haryanto rusak.

Keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian, truk nahas ini melaju dari Talo ke arah Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Anti Gagal, Ini 7 Tips Lolos SKD CPNS 2023, Persiapkan dari Sekarang

Nahas saat bersamaan muncul di tikungan mobil box yang memakan jalurnya, sehingga sopir berupaya menghindari tabrakan, namun justru truknya oleng kemudian terguling.

"Tadi truk sawit dari Talo mau ke arah Kota Bengkulu, pas menikung ada berpapasan truk box. Sopir tadi niatnya mengelak malah oleng karena banyak muatannya langsung terguling dan buah sawitnya berserakan masuk ke rumahnya Bels Haryanto," ujar Firman, warga setempat.

BACA JUGA:Polisi Bentrok Dengan Massa Pendukung Partai Politik yang Serbu Kantor KPU Kepahiang

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun akibat kejadian ini, sang sopir truk mengalami lecet-lecet, dan truknya mengalami sejumlah kerusakan. Sedangkan pemilik rumah yang barang-barangnya tertimpa TBS kelapa sawit mengalami kerusakan TV dan sepeda motor, hingga kerugian ditaksir mencapai juta rupiah.

BACA JUGA:Pernah Mencicipinya? Begini Asal Usul si Imut Kue Cubit dan Cara Membuatnya

Berselang beberapa jam kemudian truk nahas ini berhasil dievakuasi masyarakat setempat dengan bergotong royong menariknya. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: