Iklan dempo dalam berita

8 Cara Biar Rajin Sholat 5 Waktu, Umat Muslim Wajib Baca, Nomor 6 Sangat Penting

8 Cara Biar Rajin Sholat 5 Waktu, Umat Muslim Wajib Baca, Nomor 6 Sangat Penting

8 cara agar rajin sholat 5 waktu, umat muslim tolong baca--

Kematian adalah hal yang mutlak dialami oleh manusia. Siapapun yang hidup pasti akan mati. Salah satu cara agar rajin sholat adalah selalu mengingat kematian.

Hidup ini akan dimintai pertanggungjawaban nanti di akhirat, termasuk dalam menjalankan kewajiban. Sementara sholat adalah ibadah yang akan dihisab pertama kali pada hari perhitungan.

Sholatlah kamu sekalian seakan kamu akan mati setelahnya. Dengan begitu tidak ada alasan lagi untuk menunda apalagi meninggalkan sholat.

Sebab tidak ada siapapun di dunia ini yang bisa menjamin usiamu. Kematian bisa datang kapan saja tanpa memandang waktu dan usia.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Lantik Kadis PUPR, Kadis ESDM dan Kadis TPHP, Ingatkan Segera ke Kementerian

8. Yakin Ada Surga dan Neraka

Pedihnya siksa neraka telah banyak disampaikan dalam Al Quran. Termasuk golongan yang akan masuk ke dalamnya. Inilah mengapa penting bagi umat Muslim untuk meyakini adanya siksaan neraka untuk orang-orang yang meninggalkan sholat.

Banyak orang meninggalkan sholat karena tergoda dengan gemerlapnya dunia. Padahal telah disampaikan bahwa dunia hanyalah tipuan belaka.

Lebih baik menjalankan sholat sekarang juga, daripada menyesal pada akhirnya. Meyakini keberadaan surga dan neraka adalah salah satu cara agar kamu semakin rajin sholat.

BACA JUGA:Wapres Tegaskan AALCO Berpengaruh Besar Suarakan Kepentingan Negara Asia-Afrika

Selain itu, ditambah dengan mengetahui manfaat dan keistimewaan sholat serta balasan bagi orang-orang yang meninggalkan perintah Allah SWT. Demikian informasinya, semoga bermanfaat. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: