Iklan dempo dalam berita

Jangan Dulu ke Dokter kalau Mau Wajah Putih, Coba Pakai Susu Beruang

Jangan Dulu ke Dokter kalau Mau Wajah Putih, Coba Pakai Susu Beruang

Susu beruang dipercaya bisa membuat wajah lebih putih--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Susu Bear brand atau sering dikenal susu Beruang adalah produk minuman yang memiliki banyak kandungan yang bagus untuk kesehatan tubuh.

Untuk jenisnya sendiri, susu tersebut memiliki beragam jenis mulai dari susu original yang merupakan susu murni tanpa gula dan susu god white tea yang memiliki aroma dan rasa teh.

Varian susu ini juga memiliki kandungan vitamin E yang juga bagus untuk pertahanan tubuh, ditambah jika Anda memiliki banyak aktivitas seharian dengan mengonsumsi susu Beruang akan mengembalikan energi.

Adapun manfaatnya bagi kesehatan seperti meningkatkan sistem imun dalam tubuh, menyembuhkan penyakit paru-paru, mengatasi sakit flu, membersihkan aliran darah, serta memperbaiki kualitas tidur.

BACA JUGA:Gaji UMR Rp3 Jutaan Mau Punya Mobil? Kenapa Tidak, Ikuti Tipsnya di Sini, Keuangan Tetap Aman

Selain untuk kesehatan ternyata manfaat susu Bear Brand juga bisa untuk wajah. Hal ini karena di dalamnya terdapat kandungan vitamin A, C, D, B2, B6 dan B12. Dengan semua kandungan yang dimilikinya tersebut mampu melembapkan kulit dan mengencangkan kulit serta mencerahkan kulit.

Lantas apa saja manfaat susu beruang bagi kecantikan kulit wajah? Berikut simak ulasannya:

-  Menghaluskan wajah

Manfaat susu Bear Brand yang pertama adalah dapat membantu menghaluskan kulit. Kulit yang halus juga pertanda kulit Anda sehat tanpa adanya jerawat atau flek hitam dan kulit kusam.

Jika Anda ingin mendapatkan hasilnya bisa dengan menggunakan susu Bear Brand. Karena kandungan zat Alpha Hydroxy Acid (AHA) yang ada pada susu tersebut dapat meregenerasi kulit atau memperbaiki tekstur kulit dan menghaluskan kulit.

BACA JUGA:Punya Gaji Pas-pasan Tapi Mau Punya Mobil Baru? Bisa Dong, Ini Caranya

Caranya yaitu:

1. Campurkan susu Bear Brand dengan kopi.

2. Kemudian aduk hingga menjadi pasta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: