Iklan dempo dalam berita

9 Hobi Ini Bisa Menghasilkan Banyak Uang jika Memanfaatkan Teknologi

9 Hobi Ini Bisa Menghasilkan Banyak Uang jika Memanfaatkan Teknologi

9 hobi yang bisa menghasilkan uang jika memanfaatkan teknologi--

Jago masak dan pintar memilih makanan enak juga dua hobi yang sangat bisa mendatangkan uang saat ini. 

Misalnya, Anda bisa menunjukkan keterampilan di dua bidang ini dengan merekam, memfoto, dan menulisnya lalu mengunggah ke media sosial atau blog.

Aktivitas ini biasa dilakukan oleh apa yang saat ini dikenal dengan nama para FoodBlogger. Blog kamu idealnya akan menjadi sumber informasi bagi para penggila kuliner, yang saat ini jumlahnya kian banyak.

Ketika pengunjung blog atau vlog Anda sudah banyak, Maka akan mudah meraup uang dengan memasang adsense. 

-  Hobi menulis

Sudah bukan rahasia jika menulis adalah salah satu jenis hobi yang menghasilkan uang. Menariknya, menulis juga merupakan salah satu hobi yang bisa dilakukan oleh semua orang. 

Misalnya, saat di sekolah Anda pasti pernah disuruh untuk mengarang pengalaman atau membuat status di Path dan Facebook.

BACA JUGA:Uang Habis Banyak, Mustofa Tetap Sabar Namun Tanggal Segini Fitri Harus Pulang ke Rumah

Dengan begitu, Anda tinggal mengolah kata dan belajar memahami diksi, maka hobi bisa dijadikan pekerjaan.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan uang dengan cara menulis bisa dengan cara menjadi kontributor di JalanTikus. Dengan cara ini Anda akan berkesempatan mendapatkan uang atau pulsa Rp 50.000 untuk setiap tulisan yang tayang di JalanTikus.

-  Hobi main game

Jika Anda suka main game seperti game Mobile Legends, ternyata juga bisa menghasilkan uang. Caranya yaitu, menjual akun Clash of Clans atau menjual akun Hearthstone dan menjual game-game lainnya.

- Hobi fotografi

Tidak terikat waktu, hobi fotografi adalah salah satu hobi yang bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun. Ditambah dipermudah lagi dengan perkembangan telepon seluler pintar yang kini wajib dilengkapi kamera-kamera berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Miliki Bakat Luar Biasa, Ini 7 Tanggal Pria Berkelas Jadi Incaran Banyak Wanita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: