Iklan dempo dalam berita

Ditangkap Warga Pondok Kelapa, Kening Pencuri Ini Terpaksa Diperban

Ditangkap Warga Pondok Kelapa, Kening Pencuri Ini Terpaksa Diperban

Pelaku pencurian yang berhasil ditangkap warga--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, berhasil menangkap seorang pelaku pencurian yang beraksi pada Rabu (18/10) subuh.

Pelaku masuk ke salah satu rumah warga Desa Pondok Kelapa, Mulyanti, serta bermaksud mengambil 1 unit handphone dan uang tunai. Namun aksinya ini ketahuan oleh pemilik rumah.

Pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor. Ketika dipergoki pemilik rumah, satu pelaku langsung kabur, sedangkan satu pelaku lainnya lari menuju ke arah Sungai Lemau.

Puluhan warga Desa Pondok Kelapa yang mengejar akhirnya berhasil menangkap pelaku, hingga seketika langsung dihajar sampai pelaku babak belur.

BACA JUGA:Jadi Cawapres, Harta Mahfud MD Lebih Sedikit Dibandingkan Bupati, Namun Tidak Punya Utang

Selanjutnya warga menghubungi Polsek Pondok Kelapa, untuk diamankan dan diminta keterangannya. Kapolsek Pondok Kelapa Iptu M. Simanjuntak membenarkan kejadian ini.

"Pelaku yang diduga akan melakukan aksinya sudah kita amankan. Kita mintai keterangan dan pertanggungjawaban atas perbuatannya ini," singkat Kapolsek Pondok Kelapa.

Sekretaris Desa Pondok Kelapa, Andi Karyawan yang dihubungi mengaku selama ini warga Desa Pondok Kelapa kerap kemalingan dalam beberapa hari terakhir ini.

Namun kali ini, aksi pencurian berhasil digagalkan bahkan pelaku berhasil ditangkap. Saat ditanya warga, pelaku mengaku bernama Gunawan asal Kabupaten Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Lagi Cari KPR Bunga Rendah? Ini Daftar Banknya, Angsurannya Sampai 30 Tahun

Hanya saja seorang pelaku lagi berhasil kabur dengan menggunakan sepeda motor yang digunakannya. Walau sempat dikejar, akan tetapi tidak diketemukan lagi.

"Warga Pondok Kelapa sudah sering melaporkan kemalingan dalam beberapa hari terakhir. Ini membuat kami waspada, hingga memang warga sudah kesal dengan aksi pelaku," ujar Andi Karyawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: