Iklan dempo dalam berita

Pulang Euforia Pergantian Tahun, 3 Pengendara Luka Berat, Diduga Mabuk Tuak

Pulang Euforia Pergantian Tahun, 3 Pengendara Luka Berat, Diduga Mabuk Tuak

Pulang Euforia Pergantian Tahun, 3 Pengendara Luka Berat, Diduga Mabuk Tuak--

SELUMA, RBTV.COM - Diduga terlalu euforia dengan mengadakan pesta minuman keras sejenis tuak, 3 pemuda warga Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan mengalami luka berat, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

BACA JUGA:Gagal Menanjak, Truk Paket Shopee Tabrak Pick Up

Ketiga pemuda ini terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan lingkungan pedesaan

Tepatnya di turunan Kelurahan Padang Rambun Kecamatan Seluma Selatan, pada Minggu dini hari (1/1/2023) sekitar pukul 03.30 WIB. 

BACA JUGA:Nahas Bakar Jagung, Bocah 9 Tahun Alami Luka Bakar

Menurut keterangan sejumlah warga, ketiga korban lakalantas ini mengendarai 2 unit sepeda motor, ada yang datang dari arah dusun Petai Keriting Kelurahan Sidomulyo, dan ada yang datang dari arah Desa Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan.

BACA JUGA:Kembang Api Meledak di Tangan, Wabup Kaur ke RSUD

"Tadi salah satu korbannya sebelum kejadian sempat datang ke rumah saya minta betadin, terus baru beberapa menit pergi terdengar suara tabrakan, lantas saya keluar rumah melihat kondisi ketiganya sudah parah," ujar Budi, suami Bidan Padang Rambun.

BACA JUGA:Pesta Kembang Api Antar Langkah ke Tahun 2023

Ketiga pemuda yang terlibat kecelakaan ini kemudian dilarikan orang tuanya ke RSUD Tais untuk mendapatkan perawatan intensif.

BACA JUGA:Malam Pergantian Tahun Relatif Sepi, Muda-mudi Lebong Kumpulnya di Sini

Identitas ketiga pemuda yang masih bersaudara ini, diketahui bernama Dani (19) mengalami patah tulang hingga robek di kaki, patah tulang lengan kanan hingga robek nyaris putus serta tulang rahang bergeser.

BACA JUGA:Malam Pergantian Tahun Relatif Sepi, Muda-mudi Lebong Kumpulnya di Sini

Sedangkan rekannya Rohim (23) mengalami patah tulang paha kanan dan robek di kaki, serta patah tangan kanan, kemudian Dino (18) mengalami luka dalam di bagian pinggang dan tangan terkilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: