Iklan dempo dalam berita

Kim Kardashian, Bintang Sekaligus Businesswoman yang Tengah Melajang

Kim Kardashian, Bintang Sekaligus Businesswoman yang Tengah Melajang

Kim Kardashian, Bintang Sekaligus Businesswoman yang Tengah Melajang--

JAKARTA, RBTV.COM - "Keeping Up with the Karashians" sukses melejitkan nama Kim Kardashian ke panggung selebritas dunia. Diva yang kini sukses memiliki sejumlah line bisnis mulai dari pakaian, make up dan parfum ini, merupakan kelahiran Los Angeles Amerika Serikat.

BACA JUGA:Tawa Duka

Sang ayah, Robert Kardashian merupakan seorang pengacara dari Armenia, sementara sang Ibu yakni Kris Jenner adalah seorang warga Amerika keturunan Belanda, Inggris dan Skotlandia.

BACA JUGA:Pulang Euforia Pergantian Tahun, 3 Pengendara Luka Berat, Diduga Mabuk Tuak

Selain merintis berbagai lini bisnis, Kim juga aktif terlibat dalam sejumlah aksi sosial khususnya dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan kaum minoritas.

BACA JUGA:Gagal Menanjak, Truk Paket Shopee Tabrak Pick Up

Kardashian pernah mengajak para penggemar untuk memberikan sumbangan kepada organisasi-organisasi yang memperjuangkan hak-hak perempuan, termasuk Planned Parenthood dan Time's Up Legal Defense Fund. Ia juga pernah memberikan dukungan kepada kampanye #MeToo dan menyuarakan keprihatinannya tentang masalah-masalah seperti diskriminasi gender, seksisme, dan kekerasan terhadap perempuan.

BACA JUGA:Nahas Bakar Jagung, Bocah 9 Tahun Alami Luka Bakar

Menutup tahun 2022, Kim Kardashian bicara terbuka dalam podcast 'Goop Bwyneth Paltrow' dengan mengungkap peluang pernikahannya yang keempat. 

BACA JUGA:Kembang Api Meledak di Tangan, Wabup Kaur ke RSUD

Mantan Istri Kanye West ini juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak lagi. Kim merasa bahwa pernikahan keempatnya ini akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA:Pesta Kembang Api Meriahkan Puncak Malam Tahun Baru di Kota Tais

'Saya merasa, sejujurnya, pernikahan saya adalah pernikahan pertama saya yang sebenarnya,' ujar Kim Kardashian dalam podcast tersebut.

BACA JUGA:Malam Pergantian Tahun Relatif Sepi, Muda-mudi Lebong Kumpulnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: