Iklan dempo dalam berita

Ini 7 Rekomendasi Merek Engsel Pintu yang Kuat dan Awet, Harga Terjangkau

Ini 7 Rekomendasi Merek Engsel Pintu yang Kuat dan Awet, Harga Terjangkau

Berikut rekomendasi merek engsel pintu yang awet dengan harga terjangkau.--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada berbagai macam merek engsel kunci yang tersedia di toko offline ataupun online. Namun, engsel kunci yang kuat dan awet tentu banyak dicari. 

Engsel pintu merupakan bagian pintu yang penting untuk membuka dan menutup pintu dengan mudah. Bukan hanya digunakan di pintu, engsel ini berfungsi di jendela, kusen, pintu lemari, hingga furniture lainnya yang menyerupai pintu.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pasangan Suami Istri Pemilik 5 Tanggal Lahir Ini Rezekinya Sangat Lancar dan Berkah

Umumnya, engsel pintu terbuat dari bahan stainless steel, logam, kuningan hingga plastik. Tentunya dengan bentuk yang juga bervariasi.

Meskipun terbuat dari bahan-bahan yang cukup tahan lama, namun terdapat juga beberapa engsel memiliki kualitas lebih tinggi. Bahkan, tidak semua engsel pintu cocok dipasangkan di semua pintu rumah.

Berikut rekomendasi merek engsel kunci yang kuat dan awet:

BACA JUGA:Mau Pasang Kusen Jendela? Jangan Terburu-buru, Coba Cek Perbandingan Kusen Kayu dan Aluminium

1. Solid

Rekomendasi merek engsel pintu yang kuat yakni Solid. Ya, merek ini terkenal cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan furnitur, termasuk engsel pintu.

Bahkan, engsel ini diklaim tidak mudah patah meskipun sering membuka tutup pintu.

Tentunya, engsel ini materialnya terbuat dari stainless steel. Biasanya engse; ini digunakan pada pintu kayu, aluminium, dan PVC. Kemudian untuk harganya berkisar Rp50.000-Rp70.000 untuk tipe SOLID EK02 4 ball bearing.

BACA JUGA:KD Mengaku Terpaksa Selingkuh, tapi Simpan Foto Mesra dengan Pria Lain di Handphone

2. Paloma

Merek engsel pintu selanjutnya yakni Paloma. Tak bisa dipungkiri, merek ini memang sudah sangat terkenal dan menyediakan banyak jenis furnitur.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: