Iklan dempo dalam berita

TERKINI, Wabup Kaur Dioperasi, Tragedi Malam Tahun Baru

TERKINI, Wabup Kaur Dioperasi, Tragedi Malam Tahun Baru

Jari tangan Wabup Kaur Berlian Muchrim luka berat, setelah kembang api yang dipegangnya meledak di tangan. Tragedi itu terjadi saat perayaan malam pergantian tahun, di sentra kuliner Kota Bintuhan, Minggu (1/1) dini hari. --

KAUR, RBTV. COM – Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST terpaksa menjalani operasi di RS M Yunus Bengkulu

BACA JUGA:Kembang Api Meledak di Tangan, Wabup Kaur ke RSUD

Jari tangannya luka berat, setelah kembang api yang dipegangnya meledak di tangan. Tragedi itu terjadi saat perayaan malam pergantian tahun, di sentra kuliner Kota Bintuhan, Minggu (1/1) dini hari. 

BACA JUGA:Nahas Bakar Jagung, Bocah 9 Tahun Alami Luka Bakar

Awalnya Wabup Herlian dilarikan ke RSUD Kaur. Tapi untuk penanganan yang serius, dibawa ke RS M Yunus Bengkulu. Selama di rumah sakit terbesar di Provinsi Bengkulu itu, pria yang juga mantan anggota DPRD Kaur itu mendapat perawatan serius.

BACA JUGA:Gagal Menanjak, Truk Paket Shopee Tabrak Pick Up

“Tiba di RS M Yunus, Pak Wabup mendapat perawatan. Selanjutnya direncanakan akan menjalani operasi tangan kirinya yang mengalami luka berat,” kata Kabag Protokol Pemkab Kaur, Dedi Kuswanto dihubungi Minggu (1/1).

BACA JUGA:Pulang Euforia Pergantian Tahun, 3 Pengendara Luka Berat, Diduga Mabuk Tuak

Peristiwa berawal saat Wabup Kaur Bersama beberapa pejabat dan masyarakat menggelar acara di gedung sentra kuliner Bintuhan.

Kemudian seperti tradisi kebanyakan, mendekati detik-detik pergantian tahun, menyalakan kembang api. Namun nahas, kembang api yang dipegang wabup, meledak di tangan, saat dinyalakan. Duar…

BACA JUGA:Pesta Kembang Api Meriahkan Puncak Malam Tahun Baru di Kota Tais

Semua terkejut. Wabup yang terluka langsung dibawa ke RSUD Kaur untuk mendapat perawatan medis. Apparat keamanan langsung mengondisikan tempat kejadian. Sisa kembang api yang meledak, serta kain berlumuran darah diamankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: