Iklan RBTV Dalam Berita

4 Makanan Ampuh Obat Masuk Angin, Daripada Kerokan Cepat Konsumsi, Tubuh Bekeringat dan Bugar Kembali

4 Makanan Ampuh Obat Masuk Angin, Daripada Kerokan Cepat Konsumsi, Tubuh Bekeringat dan Bugar Kembali

4 makanan obat masuk angin, segera makan badan bugar kembali--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Semua kita pasti mengalami badan kurang sehat karena masuk angin. Salah satu cara yang mayoritas digunakan orang untuk menghilangkannya yakni kerokan.

Nah mulai sekarang hentikan kerokan. Karena ternyata ada makanan ampuh yang bisa menjadi obat masuk angin. Segera konsumsi bahan yang banyak di dapur ini, InsyaAllah tubuh bugar kembali.

Apakah Anda mengetahui apa saja makanan obat untuk masuk angin? Ada yang tahu namun banyak yang belum. Karena siapa sangka jika ada 4 makanan obat untuk masuk angin.

Dengan mengonsumsi 4 makanan obat untuk masuk angin, Anda tidak perlu lagi kerokan. Sebab 4 makanan untuk obat masuk angin ini sangat ampuh untuk menghilangkan gejala-gejala masuk angin.

BACA JUGA:Jadi Buronan Kasus Korupsi, Pria Ini Malah Jadi Pendakwah, Keluarga Tinggal di Bengkulu

Bahkan 4 makanan untuk obat masuk angin ini sangat mudah ditemukan.

Karena Anda di rumah pasti memiliki 4 makanan untuk obat masuk angin ini. Penasaran apa saja 4 makanan untuk obat masuk angin? Ini ulasan selengkapnya:

Jika Anda sedang masuk angin, kini Anda cukup makan 4 makanan untuk obat masuk angin saja. Sebab 4 makanan untuk obat masuk angin ini sangat ampuh untuk mengusir masuk angin pada tubuh Anda.

Sehingga 4 makanan untuk obat masuk angin ini sangat cocok untuk Anda yang takut kerokan. Ini 4 makanan yang baik dikonsumsi saat masuk angin melanda.

1. Jahe

Jahe memiliki sifat menghangatkan tubuh dan menurunkan suhu panas tubuh. Selain itu, air rebusan jahe bisa membuat perut nyaman saat masuk angin.

BACA JUGA:Hentikan Kerokan, Ini Cara Ampuh Hilangkan Masuk Angin, Gunakan 4 Bahan Dapur Tubuh Langsung Prima

Jahe juga dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh, menghilangkan mual, pusing dan rasa ingin muntah ketika masuk agin. Anda dapat mencampurkan jahe pada makananmu atau dijadikan minuman hangat yang lezat.

2. Telur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: