Iklan dempo dalam berita

Mereknya Tak Populer, Tapi Air Mineral pH Tinggi Berikut Punya Segudang Manfaat, Bisa Atasi Darah Tinggi

Mereknya Tak Populer, Tapi Air Mineral pH Tinggi Berikut Punya Segudang Manfaat, Bisa Atasi Darah Tinggi

Miraglos adalah salah satu air mineral pH tinggi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Meskipun merek air mineral berikut ini tidak se populer Aqua dan Le Minerale, namun sebagian orang meyakini dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Lantas, apa nama merek air mineral pH tinggi tersebut? 

BACA JUGA:Siapa Sangka Micin Bisa Jadi Pengganti Pupuk, Intip 5 Manfaat Micin untuk Tanaman

Jadi, nama produk air mineral tersebut adalah Milagros. Ya, Milagros trermasuk air mineral dengan pH tinggi atau alkali.

Milagros adalah salah satu jenis air mineral yang memiliki kandungan pH 9,8, antioksidan, dan juga energi skalar yang kuat.

BACA JUGA:Minta Turun Hujan, Karyawan PT. SIL Gelar Sholat Istisqa

Untuk diketahui, Alkali sendiri merupakan zat yang berfungsi menjaga power of hydrogen (pH) dalam tubuh tetap seimbang dengan cara mengatur agar kadar asam dan basa tetap stabil.

Selain itu, air mineral Milagros juga kaya akan antioksidan untuk menangkal serangan radikal bebas. Nah, antioksidan dapat menekan kerusakan sel yang disebabkan oleh proses oksidasi dari asap rokok, polusi, dan obat-obatan tertentu.

BACA JUGA:Semarak Expo UMKM, SPN Polda Bengkulu Bawa 13 Produk Unggulan dari Desa Binaan

Jadi, air mineral Milagros memiliki segudang manfat bagi kesehatan tubuh. Mulai dari meningkatkan metabolisme tubuh, hingga mencegah risiko terjadinya kanker.

Berikut ini beberapa manfaat air mineral Milagros bagi kesehatan tubuh yang dirangkum dari berbagai sumber:

BACA JUGA:BPH Migas Tolong Kabulkan, Bengkulu Butuh Tambahan Kuota 8,7 Kiloliter Solar agar Cukup hingga Akhir Tahun

1. Meningkatkan Metabolisme Tubuh

Beberapa cara untuk meningkatkan metabolisme salah satunya dengan minum air sebanyak 2 liter per hari. Nah, kandungan mineral dan air pada milagros dapat memenuhi kebutuhan cairan tubuh sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: