Iklan dempo dalam berita

Jerawat Hilang hanya Semprotkan Air Mineral pH Tinggi ke Wajah, Ini Rekomendasi Mereknya

Jerawat Hilang hanya Semprotkan Air Mineral pH Tinggi ke Wajah, Ini Rekomendasi Mereknya

Jerawat Hilang hanya Semprotkan Air Mineral pH Tinggi ke Wajah, Ini Rekomendasi Mereknya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mungkin merek air mineral pH tinggi berikut ini sedikit asing bagi sebagian orang, namun ternyata diklaim memiliki segudang manfaat bagi kesehatan tubuh. Seperti menjaga kesehatan kulit.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat memang tidak datang dengan sendirinya. Tentu saja untuk menjaga kesehatan kulit dengan mengonsumsi makanan bergizi maupun menggunakan produk-produk perawatan kulit.

BACA JUGA:Sakit Gigi Tak Kunjung Sembuh? Coba Konsumsi Merek Air Mineral pH Tinggi Berikut

Namun, kamu dapat mengonsumsi air mineral pH tinggi Milagros untuk mendapat kesehatan kulit.

Milagros memiliki kandungan pH 9.8, antioksidan, dan juga energi skalar yang kuat. 

Selain itu, air mineral Milagros juga kaya akan antioksidan untuk menangkal serangan radikal bebas. Nah, antioksidan dapat menekan kerusakan sel yang disebabkan oleh proses oksidasi dari asap rokok, polusi, dan obat-obatan tertentu.

BACA JUGA:Dulu Bikin Aliran Tandon Air Deras Pakai Pompa Tambahan, Tapi Sekarang Cukup dengan 5 Cara Berikut

Air mineral Milagros diyakini dapat membantu menjaga kesehatan kulit. Namun bukan dengan cara diminum, melainkan disemprotkan secara langsung ke wajah.  

Jadi, air alkali ini dipercaya baik untuk wajah, kenapa? Karena memiliki manfaat kecantikan seperti menghilangkan jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, melebabkan hingga mencerahkan wajah.

BACA JUGA:Dulu Bikin Aliran Tandon Air Deras Pakai Pompa Tambahan, Tapi Sekarang Cukup dengan 5 Cara Berikut

Selain dapat menjaga kesehatan kulit, berikut beberapa manfaat air mineral Milagros bagi kesehatan tubuh yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Menambah Stamina 

Salah satu manfaat air mineral pH tinggi Milagros adalah untuk menambah stamina. Dengan mengonsumsi Milagros sebelum berolahraga diketahui dapat membuat stamina Anda bertahan lebih lama, sehingga tidak mudah lelah. 

Selain itu, air ini juga dipercaya dapat menambahkan energi dan membuat Anda lebih bersemangat sebelum melakukan berbagai aktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: