Iklan dempo dalam berita

Jalanan Padat Kendaran, Alasan Wisatawan Ini Bikin Senyum

Jalanan Padat Kendaran, Alasan Wisatawan Ini Bikin Senyum

--

CURUP, RBTV.COM - Beberapa titik ruas jalan lintas Curup Rejang Lebong- Lubuk Linggau, saat hari libur tahun baru 2023 padat kendaraan, khususnya di pintu masuk keluar obyek wisata. 

Seperti wisata Tebing Suban dan pemandian Suban Air Panas yang berada di Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur. Serta di Danau Mas Harun Bestari.

BACA JUGA:ASN Benteng Ingat Ini, Sekda Minta Jangan Nambah Libur

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Rejang AKP Radian Andy Pratomo SIK, kendaraan yang melintas didominasi oleh kendaraan roda empat dengan nomor polisi dari luar Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Sudah Dibuka Tidak Tutup Lagi, Ayo Manfaatkan Tol Mumpung Gratis

"Meski ramai, kondisi jalan masih bisa terkendali dengan segera kita lakukan penguraian dan pengalihan arus. Untuk kendaraan roda 2 dan roda 4 didominasi dari luar daerah seperti Sumatera Selatan dan Kota Bengkulu,” terang Kasat. 

Sementara itu menurut Bambang, salah seorang wisatawan dari Kabupaten Lahat Sumsel, meski harus menempuh perjalanan selama 4 jam lebih, Kabupaten Rejang Lebong menjadi tujuan. Alasannya, dia dan keluarga ingin menikmati sensasi mandi pemandian air hangat.

BACA JUGA:Bapak dan Anak Putuskan Saling Lapor Polisi

"Perjalanan hampir 4 jam. Tujuan kami sekeluarga mau mandi di Suban. Mau berendam di air panas,” ujar Bambang, sembari tersenyum. 

Pantauan lain, di pintu masuk keluar obyek wisata Kampung Durian juga padat. Tepatnya di pertigaan jalan lintas Benteng-Kepahiang. (Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: